*Part 1*

664 23 7
                                    

saat pagi hari selli sedang dalam perjalanan menuju kelas tiba tiba ada seseorang yang memanggilnya dari belakang yakni bunga novel.

bunga novel :"woy!!,selli!!"

Selli  :"hah!!",selli terkejut dan langsung menengok kebelakang.

bunga novel :"tungguin!!,kamu mau kekelaskan bareng dong".

Selli :"yaudah ayo bareng"

Bunga novel :"selli kamu tau gak kalo mau ada murid baru disekolahan kita,katanya dia bakalan di tempatin kelas kita"

Selli :"hah!!serius kamu tau gak anak barunya kira-kira cewek apa cowok".

Bunga novel :"banyak yang bilang cowok sih,tapi aku berharap cowok aja deh"

Mereka berdua pun sampai dikelas beberapa saat kemudian datanglah ibuguru yang memasuki kelas bersama anak baru itu.

Buguru :"Selamat pagi anak-   anak".
  
  Semua murid"pagi buguru".

Buguru :"baiklah anak-anak kita kedatangan murid baru disini,*sambil menengok nevin* nevin perkenalkan diri terlebih dahulu".

Nevin :"baik bu,perkenalkan namaku yohanes nevin kusuma biasa dipanggil nevin,aku tinggal di semarang.senang bertemu kalian semua".

Muthia :"nevin aku mau tanya umur lo berapa vin".

Bunga novel :"eh...muthia kepo lu".

Muthia :"suka-suka gw orang gw cuman mau tanya juga".

Bunga novel :"santai dong ngegas begitu".

Buguru :"udah-udah jangan brantem,ok nevin kamu boleh duduk disamping gemmad".

Nevin :"gemmad yang mana ya buk".*sambil kebingungan mencari yang mana gemmad*

Gemmad :"disini nevin.*sambil melambaikan tangannya*.





Next part

Menurut kalian cocok gak aku lanjutin cerita ini. Komen dibawah ya...😊

Nevinvg LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang