Skip langsung disekolah.
Bunga novel :"selli udah jam brp ini ayo bangun".
Selli :"iya aku siap-siap".
Selli sudah siap dan mereka berangkat kesekolah dengan terburu-buru dan lupa untuk sarapan.
Selli :"bunga pelan-pelan larinya".
Bunga novel :"oh ya lupa aku,aku tunggu disana aku mau nyegat angkot dulu".
Selli :"ya ok sana cegat".
Bunga pun menyegat angkot selli dan bunga pun menaikinya dan menyuruh supir untuk cepat.setelah sampai selli seperti melihat seperti geng billy dan yg benar saja itu adalah geng billy.
Selli :"bunga gimana ini kita gak bisa masuk ini ada geng billy".
Bunga novel :"kita gak punya pilihan kita harus lewatin mereka".
Selli :"ok".
Mereka berdua lari melewati billy tetapi billy malah menarik baju selli dan selli hampir tercekik.
Selli :"uhuk uhuk (batuk ceritanya)".
Bunga novel :"billy lu dah keterlaluan ya".
Billy :"ohh mulai berani lu sama gw sini gw pukul lu".
Saat billy ingin memukul bunga tetapi ada yg menghalangi jadinya yang terkena pukulan adalah selli.dan akhirnya nevin,marvel,muthia,gemmad dan yg lainnya berdatangan jadinya billy kabur.
Billy :"awas ya kalian berdua".
Nevin :"bungaaa!!!selli!!!!".
Muthia :"selli kanapa bunga".
Bunga novel :"nanti gw ceritain sekarang kita gotong dulu selli ke uks".
Vania :"tapi lu gpp kan bunga gak luka kan".
Marvel :"iya lu gpp kan jangan bilang lu juga terluka".
Bunga novel :"gak gw gpp tapi selli yg terluka".
Selli :"*uhuk*gw gpp kok yuk masuk".
Nevin :"gpp gimana lu tadi di apain sama anak yag namanya billy itu".
Bunga novel :"tadi dia dipukul perutnya sama billy".
Nevin :"emang kurang ajar tu anak blum pernah di hajar ni anak sama gw".
Selli :"udah gak usah khawatir gw".
Selli pun berdiri dan jalan sendiri sampai gerbang dan selli pun terjatuh pingsan tetapi ada nevin yang menangkap selli dan segera membawa selli ke uks.
Bunga novel :"eh selli!!.bunga pun sudah tidak tahan lagi dan akhirnya nenangis".
Nevin :"tenang aja bunga gw bawa selli ke uks dulu ya".
Marvel :"yang sabar bunga jangan nangis".
Next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevinvg Life
FanfictionHalo semuanya para fans nevin selamat datang di sini. Mengapa Aku buat cerita ini?. hanya sekedar iseng dan cerita ini terinspirasi dari grup nevin fansbase dan juga didukung oleh pengguna akun bunga novel. Oh iya juga aku punya channel youtube yait...