Part 10

107 9 1
                                    

nevin :"eh selli lu punya sakit asma ya".

selli :"maksud lu appan gak kok".

nevin :"trus kenapa lu makek tu inhaler.inhaler semprot itu kan buat asma,udah selli mending lu jujur aja ama gw".

karna nevin belum turun-turun jadinya gemmad dan marvel samperin nevin ke atas dan tidak sengaja mendengar perkataan selli.

selli :"iya deh gw jujur gw punya sakit asma dari kecil, trus emang kenapa sama itu".

gemmad,marvel,nevin pun kaget.

gemmad :"what lu punya sakit asma selli".

marvel :"trus bunga tau gak kalo lu punya sakit asma selama ini".

selli :"dia tau kalo gw punya asma".

nevin :"tapi kenapa lu gak kasih tau ke kita".

selli :"ya karna gw gak pengen kalian jadi selalu khawatir trus sama gw karna gw punya sakit".

gemmad :"ya ampun selli wajar lah kalo kita khawatir sama lu".

nevin :"iya,lu itu gak usah pake bo'ong segala nanti kalo misalnya tiba-tiba asma lu kambuh tapi kita gak tau apa-apa gimana dong".

selli :"iya deh gw minta maaf kalo gw bo'ong selama ini".

bunga novel :"eh apaan ini kok pada ribut sih lagian dah malem nih".

nevin,selli,gemmad dan marvel kaget karna bunga sudah sadar.

marvel :"wah bunga lu dah sadar".sambil memeluk bunga.

bunga novel :"hmm vel".

marvel :"oh iya maaf gw kesenengan soalnya".

gemmad :"astagfirullah haladzim dah jam 10 malem ayok pulang nanti gw gak dibiarin masuk lagi sama mak gw".

nevin :"oh ya dah jam segini kita pulang dulu bye bunga,bye selli".

bung dan selli :"bye".

mereka pun akhirnya pulang.setelah itu bunga bertanya pada selli.

bunga novel :"eh selli ngapa tadi ribut tadi".

selli :"nevin,gemmad sama marvel udah pada tau kalo gw punya asma selama ini".

bunga novel :"kok pada bisa tau gimana ceritanya,juga ceritain pas gww pingsan lu ngapain".

selli menceritakan semuanya kepada bunga.

bunga novel :"ohh jadi gitu maaf ya gw ngerepotin lu".

selli :"ya gpp".

bunga novel :"tapi gw agak salut sama lu kok bisa gendong gw sampek parkiran sana".

selli :"ya karna gw dah pernah juga gendong orang lain yaitu kakak gw karna dia ngeluh trus dijalan kakinya pegel ya udah biar cepet gw gendong dia sampek perempatan doang trus dia bilang dah mendingan bisa jalan sendiri ya gw turunin. karna kecapekan dan blum sampek rumah gw ngerasa sesak ya gw dah feelling kayak bakal kambuh gitu asma gw yang bener aja sampek rumah asma gw kambuh trus kaki gw lemes".

bunga novel :"gila lu yak sampek segitunya,btw besok sekolah kan".

selli :"iyalah".

bunga novel :"tapi lu masih ngerasa sesak gak".

selli :"masih sih".

bunga novel :"yaudah dibuat tiduran gih sana".





next part

next part

.btw kalo misalnya cerita ini ada yang kurang mohon maaf ya soalnya aku ngantuk + capek abis pergi sorry juga kalau ceritanya pendek.

see you again in next part thank you.





Nevinvg LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang