Nevin :"ah biasa aja kamaer gw".
Selli :"vin lu youtuber gamer ya".
Nevin :"iya".
Selli :"nama channel lu apa".
Nevin :"NevinGaming".
Bunga dan selli terkejut karena ternyata nevin adalah pemilik channel idola kami NevinGaming.
Nevin :"selli lu napa kok lu senyum-senyum sendiri".
Selli :"oh gpp".
Bunga novel :"eh dah jam brp ini kita pulang dulu ya udah sore nih".
Nevin :"oh,ya".
Mereka pun berpamitan dengan ibu nevin dan nevin tetapi ada pak retro yang melihat mereka dan mendatanginya.
Pak retro :"eh ada bunga sama selli".
Selli dan bunga pun kaget+bingung kok pak retro bisa tau nama selli dan bunga.
Bunga novel :"halo pak,bapak kok bisa tau kita berdua".
Pak retro :"lho,kalian gak inget dulu kaliankan temen kecilnya nevin".
Nevin :"ah masak pak??".
Pak retro :"lah kamu juga lupa vin".
Selli :"oh iya saya ingat,bapak pak retro kan".
Bunga novel :"oh...pak retro.udah lama gak ketemu pak".
Pak retro :"wah iya udah lama gak ketemu lagi.kalian masih kecil waktu itu kira-kira SD kelas 2 kalian sering main kerumah main sama nevin".
Nevin :"ohh ok gw inget,lu pada yang selalu ngajak gua main itu kan.kok mukanya beda sekarang".
Bunga novel :"iya muka lu beda banget dulu nevin gendut ya mukaknya tembem sekarang dah kurus".
Pak retro :"bunga sama selli satu kelas sama nevin".
Selli :"iya pak".
Pak retro :"oh ya,ini siapa vin".
Nevin :"ini marvel".
Marvel :"halo pak perkenalkan nama saya marvel saya gak satu kelas sama nevin".
Bunga melihat jam dan ternyata sudah mau jam malam mereka pun pamit dengan pak retro dan pulang.saat pulang selli dan bunga chat di LINE.
LINE
Bunga novel : selli...
Selli : kenapa
Bunga novel : tadi itu loh selli aku gak nyangka kalo ternyata kita temen lamanya nevin yang dulu itu masih gendut.
Selli :iya aku juga gak nyangka.
Bunga novel :eh selli kok aku kangen permainan yang pernah kita mainin sama nevin.
Selli : main apaan tuh
Bunga novel : main culik-culikan.
Selli :gimana kalo kita main permainan itu lagi trus nanti yang diculik nevin :v 😂
gimana mau gak.Bunga novel :mau sekalian kita prank culik nevin.setuju.😈
Selli :setuju.😁
Next part
Maaf ya kalo gak nyambung gitu ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevinvg Life
FanficHalo semuanya para fans nevin selamat datang di sini. Mengapa Aku buat cerita ini?. hanya sekedar iseng dan cerita ini terinspirasi dari grup nevin fansbase dan juga didukung oleh pengguna akun bunga novel. Oh iya juga aku punya channel youtube yait...