Bunga novel :"gw ngerasa pusing".
Selli :"gimana kalo lu ketempat yang agak sepi itu trus duduk disana".
Bunga novel :"tapi gw gak mau sendirian duduk disana".
Selli :"ya udah sini sama gw,oh ya kalian mau ngapain".
Gemmad :"gw,nevin,marvel jalan-jalan boleh ya".
Selli :"ya udah sono".
Gemmad :"kita pergi dolo".
Selli :"yuk bunga".
Saat selli dan bunga hampir sampai di tempat tersebut tiba-tiba bunga berkata dia tidak kuat lagi berjalan.
Bunga novel :"selli gw dah gak kuat"
Bunga pun pingsan dan selli pun kaget+panik apa yang harus dia lakukan.
Selli :"wah bunga!!,ayo dong sadar pliss gw bingung harus ngapain".
Dengan terpaksa selli pun menggendong bunga sampai ke mobil dan segera menelfon yg lain.
Selli :" gw gendong aja dah".
Selli :"waduh berat juga lu bunga".
Selli hampir tidak kuat menggendong bunga karna dia juga merasa pusing dan mual tetapi selli tetap berusaha dan tetap semangat.dan akhirnya sampai di mobil dan selli segera menelfon yg lain.
Selli :"halo".
Nevin :"eh napa selli kok lu ngos-ngosan sih".
Selli :"cepetan kesini ke mobil cepet".
Nevin :"ah-ah iya ok".
Nevin :"weh gem,vel ayo kita balik ke mobil disuruh selli cepet yok".
Mereka pun berlari ke arah selli dan kaget mengapa selli menggendong bunga.
Marvel :"astaga bunga".
Nevin :"eh selli ini knp".
Selli :"ntar gw jelasin di mobil sekarang mending lu pada bantuin bunga masukin ke mobil gw dah capek".
Selli :"aduh,asmaku kambuh lagi gw bawa inhaler kagak ya".
selli :"wah mampus gw gak bawa".
Dan akhirnya bunga di gotong ke mobil.dan saat selli hendak ingin berjalan tiba-tiba dia terjatuh dan bangkit lagi.
Nevin :"selli lu kecapekan ya sini gw bantuin".
Selli :"iya gw kecapekan tapi gpp gw bisa jalan sendiri".
Akhirnya mereka pulang ke kosan dan membawa bunga ke kamarnya.tetapi dari tadi nevin kasihan melihat selli karna nevin tau sebenarnya selli itu pusing juga saat menaiki kapal kura-kura terlihat dari tampang mukanya udah itu ditambah dia harus menggendong bunga sampai parkiran.nevin pun segera turun dan menghampiri selli.
nevin :"selli...".
selli :"kenapa vin"
nevin :"lu lambat banget jalannya,sini gw gendong aja lu juga capekkan habis gendong bunga".
selli :"gak gw dah gak capek".
saat ingin melanjutkan berjalan dan meninggalkan nevin,tiba-tiba kaki selli melemas dan tak sanggup berjalan.
selli :*aduh kakiku kok rasanya makin lemas dan selli pun terjatuh*."awww sakit".
nevin :"selli!!!.aduh lu gpp,kan dah gw bilang gw gendong aja yok sini naik kepunggung gw".
selli :"iya deh,makasih ya vin".
nevin :"ya sama-sama".
nevin pun menggendong selli sampai di kamar bunga.
selli :"vel,gw minta tolong ambilin minyak angin ada di kotak obat".
marvel :"ok,nih"
selli :"lho vel ngapain lu masih disini kluar sana"
marvel :"oh ya maaf"
setelah itu selli mencoba untuk minyakin bagian perut terlebih dahulu setelah selesai selli membiarkan bunga istirahat didalam dan keluar kamar.selli sempat mengambil obat untuk asma inhaler dan obat yg lainnya.
marvel :"gimana selli dia dah sadar".
selli :"blom tapi biarin dia istirahat aja".
gemmad :"lho selli bukannya itu obat buat asma ya".
nevin :"lu punya sakit asma selli".
selli pun mengalihkan topik pembicaraan agar semua tidak tau kalau selama ini dia punya penyakit asma.
selli :"eh dah jam brp ini kalian gak pulang".
marvel :"eh iya udah jam 9 kita pulang dulu ya".
gemmad :"wah iya dah yuk pulang gw takut nanti malah disuruh tidur diluar".
nevin :"ya udah yok,dadah selli".
gemmad dan marvel : dah selli.
selli :"dadah".hah gw lega jadinya akhirnya gw bisa pakek inhalernya sekarang karna dari tadi gw dah gak tahan sama sesak napasnya.
nevin :"sel-selli lu kokn pake inhalernya lu punya penyakit asma".
selli :"lho nevin ngapain lu masih disini".
next part.
ditunggu ya guys kayaknya malam aku up lagi. oh ya btw ini kan lebaran jadi aku mau ngucapin minal idin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin maafin aku atau penulis cerita ini punya salah dalam membuat cerita ini sampai akhir maupun itu dalam bentuk tulisan,ataupun jalan cerita ini maaf bila cerita ini tidak terlalu bagus juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevinvg Life
FanfictionHalo semuanya para fans nevin selamat datang di sini. Mengapa Aku buat cerita ini?. hanya sekedar iseng dan cerita ini terinspirasi dari grup nevin fansbase dan juga didukung oleh pengguna akun bunga novel. Oh iya juga aku punya channel youtube yait...