Wonjin berkata pulang sekolah ini ia akan kerumahku untuk belajar bersama, lebih tepatnya mengajariku pelajaran kimia karena aku benar-benar tidak bisa mata pelajaran itu.
Lagian juga untuk apa mempelajari rumus-rumus yang rumit seperti itu? Memangnya kita akan membuat bom atau racun menggunakan rumus itu? Ah sudahlah itu tidak penting.
Wonjin cukup pandai dalam mata pelajaran kimia, walaupun bukan yang terpandai di kelas tetapi dia masih bisa mengajariku. Sungguh, aku benar-benar beruntung memiliki teman sepertinya.
"Knock.. knock.." Bunyi ketukan pada pintu rumahku yang tandanya ada seseorang yang datang. Dan sudah pasti itu Wonjin.
Akupun segera berlari menuju ruang tamu untuk membukakan pintu untuk Wonjin.
"Ayo masuk" Ajakku.
Wonjin pun mengekoriku untuk masuk ke rumahku. Ia pun segera duduk di kursi ruang tamuku. Ini bukan pertama kalinya ia ke rumahku, jadi mungkin ia sudah cukup hafal dengan seisi rumahku.
"Mau minum apa?" Tawarku
"Terserah, asalkan bisa diminum hehe"
Akupun mengangguk paham.
"Baiklah tunggu sebentar, aku akan membuatkanmu minuman dan membawa buku pelajaranku lalu kita akan segera memulai belajar" Ucapku dengan dibarengi anggukan dari Wonjin tanda jika ia mengiyakan.
Akupun segera pergi meninggalkan Wonjin di ruang tamu untuk mengambil buku pelajaranku dan membuatkannya minuman.
Namun selang beberapa detik aku kembali lagi ke ruang tamu.
"Ada apa lagi?" Tanya Wonjin dengan dahinya yang sedikit mengernyit karena bingung.
"Barusan aku mau ngapain ya?" Aku menyeringai kecil sambil menggaruk tengkuk ku.
Lagi-lagi aku lupa apa yang harus kuperbuat. Sifat pelupaku benar-benae tidak ada habisnya. Jika kalian tau obat untuk orang pelupa segera beritahukan padaku!
Melihat sifat pelupaan ku kambuh, Wonjin hanya tertawa kecil dan menggeleng kepalanya tidak percaya.
"Membawa buku pelajaran dan membuatkanku minum... hahaha kenapa kau bisa lupa lagi..."
"Ah iya, aku ingat sekarang! Terima kasih Wonjin!"
Aku langsung berlari menuju kamarku untuk mengambil buku pelajaranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wonjin! [Ham Wonjin Produce X 101]
Fanfiction"Dia benar-benar sahabat paling perhatian yang pernah kutemui. Tapi sialnya, kenapa aku harus jatuh hati padanya?" 💖cover by hyunjinarium