Pagi ini kelasku dibuat heboh karena adanya rumor. Rumor eliminasi produce? Bukan, bukan itu. Kalau itu aku juga sudah sering mendengarnya.
Tapi kali ini adalah rumor datangnya anak baru dikelasku ini. Menurut rumor yang temanku ucapkan sih seperti itu. Banyak yang sudah gosip sana sini, tapi aku tidak ikut karena sedang tidak mood untuk bergosip.
Ham Wonjin? Entahlah dia hanya bermain handphone nya saja, sepertinya dia sibuk akan sesuatu. Dia menang tidak terlalu peduli dengan rumor dan gosip.
"Ayo semua kembali ke tempat duduk kalian masing-masing" Yumi Saem menyuruh anak-anak kembali ketempat duduknya. Entah sejak kapan Yumi Saem sudah berada dikelas, bahkan akupun tidak sadar.
Akhirnya segerombolan anak yang sedang bergosip itu bubar dan kembali ke tempat duduknya.
Dan yah benar sekali gosip yang beredar jika kelasku kedatangan anak baru. Tapi sepertinya aku tidak asing dengan wajah anak itu.
"Baiklah, silahkan perkenalkan dirimu" Yumi Saem mempersilahkannya untuk memperkenalkan diri.
Anak baru itupun memperkenalkan dirinya dengan sangat sopan.
"Hai, Aku Ahn Yujin. Salam kenal semuanya"
Deg
Tanganku bergetar hebat setelah mendengar namanya. Apa mungkin karena ketakutan?
Ahn Yujin.
Aku ingat betul siapa dia.
"Woaahh cantik"
"Dia benar-benar menarik"
"Kakinya begitu panjang dan indah"
Hampir seluruh siswa di dalam kelasku memuji kecantikannya. Tapi aku hanya diam saja.
Entahlah tiba-tiba kenangan burukku di sekolah menengah terngiang-ngiang di otakku setelah mendengar namanya. Aku takut semua kejadian buruk itu akan terulang.
Dia ㅡAhn Yujin, menoleh kearahku. Lalu ia tersenyum sinis.
Rasanya aku ingin kabur dari kelas ini. Aku benar-benar takut saat ini.
Susah sekali menahan diriku sendiri untuk tidak menangis. Tetapi jika aku menangis saat ini aku akan terlihat lemah dihadapannya.
Tidak! Tidak! Aku tidak boleh menangis.
"Tenanglah Hyein, kejadian masa lalu tidak akan terulang kembali" Wonjin menepuk bahuku pelan secara tiba-tiba. Ia berusaha untuk menenangkanku.
Ya, sepertinya ia paham betul bagaimana perasaanku saat ini melihat Ahn Yujin. Wonjin adalah teman sekolah menengahku juga, jadi aku yakin dia tahu masalahku dengan Ahn Yujin.
Setelah pelajaran berakhir dan bel istirahat berbunyi, Wonjin mengajakku untuk makan di kantin sekolah.
Mungkin dia ingin membuatku lupa dengan kedatangan Ahn Yujin dengan makanan, tapi tetap saja tidak bisa.
"Kau mau makan apa?" Tawar Wonjin.
Sedangkan aku hanya menggeleng lemah sambil melihat kesegala arah dengan tatapan kosong.
"Aku sedang tidak selera makan" Ucapku lirih.
Apakah aku benar-benar trauma? Sepertinya iya. Asal kalian tahu apa yang telah Ahn Yujin perbuat kepadaku dahulu, pasti kau akan merasakan hal yabg sama.
"Ayolah kau tidak boleh seperti itu, apakah ini semua karena Yujin?!" Kini Wonjin menatapku dengan tatapan marah sambil menggebrak pelan meja kantin.
Marah? Wonjin tidak pernah marah kepadaku. Ini pertama kalinya.
TBC
Ko jadi serius gini😂 au ah gelap.
Btw aku cuma pinjem nama yujin ya, tidak ada niat untuk menjelek2an atau apa2 kok👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wonjin! [Ham Wonjin Produce X 101]
Fanfiction"Dia benar-benar sahabat paling perhatian yang pernah kutemui. Tapi sialnya, kenapa aku harus jatuh hati padanya?" 💖cover by hyunjinarium