Sorry for typos~
Happy reading,Dari awal Jungkook modus gegara bing, sampai sekarang. Mereka berdua dekat sekali. Yaiya, Taehyung sama Jungkook. Bukan Mingyu sama Jungkook. Yang ada digampar Jungkooknya sama Wonwoo.
Sekarang ini satu sekolahan dah tau kedekatan mereka berdua. Dari guru sampe binatang lalu lalang. Kalo lagi jauhan berarti lagi berantem kalo ga jungkook nya lagi peemes.
Segitu pemes nya mereka berdua. Sampai sampai ada nama shippernya. Taekook. Ya diakuin aja si sama dua manusia itu.
Jadi sekarang Taehyung maunya nembak Jungkook. Dah 4 bulan yang lalu mereka kenalan lalu jadi dekat begini. Taehyung merasa bahwa jodohnya itu Jungkook. Ia merasa terlengkapi hanya dengan Jungkook. Maka dari itu, ia ingin mengikat Jungkook hanya padanya dengan cara yang simpel. Untuk saat ini.
Jungkook yang lagi asik asiknya makan makan siang nya dikantin diganggu sama Mingyu. Sehingga protesan protesan pun mulai muncul.
Oya belum tau ya. Pencetus nama Taekook itu Mingyu loh. Jadi presidennya taekook tuh mingyu. Kan yg makcomblangin kiming. Meskipun ga langsung.
Sekarang, Mingyu sama Taehyung dah macem sohib. Maaf Jimin kau terlantar sementara disini.
Jadi, mingyu bantuin taehyung buat nembak jungkook hari ini. Makanya mingyu mau puas puasin goda jungkook hari ini sebelum dia sudah diikat jadi pacar orang.
"Kuk, cantik ya." gombal mingyu.
"Apanya ? Udonnya? Laper ya, sono beli." jawab Jungkook kesal. Dia tidak bisa menikmati makanan kaporitnya yang satu itu. Gegara jelmaan kecap Abc datang.
"Bukan ih. Kamunya kuk. Cantik manis semok montok menggemaskan." lengkap sudah.
"MINGYU! AKU MANLY! AKU GA GENDUT ! KULAPORIN KAK TAE YA!" rip telinga mingyu. Salah sendiri bilang jungkook montok. Kan dikira gendut sama anaknya.
"Iya iya duh. Kan gabilang gendut akutuh. Tapi semok." bela Mingyu sambil mengusap usap telinganya.
"Sama aja! Udah sana pergi! Mau makan aku." usir Jungkook. Sebelum kena amukan dan teriakan lagi, Mingyu pergi dari sana. Lebih baik menyelamatkan telinganya daripada hasrat untuk menggodanya.
"Ish menganggu saja." gerutu Jungkook lalu melanjutkan makannya.
"Jung, Jung !" panggil teman sekelasnya, Hyolyn. Mbak bohay menggoda.
"Ada apa Hyo?" tanya Jungkook kemudian melihat kearah telunjuk Hyolyn mengarah. Ternyata ada Taehyung yang sedang menunggunya pulang bersama.
Segera, Jungkook membereskan barang barangnya lalu pergi pamitan pulang dengan temannya dan beranjak pergi keluar kelas.
"Kak Tae! Ayo kita pulang." kata Jungkook sambil menggelayut di lengan Taehyung. Ini sudah biasa. Oke, sudah biasa.
"Iya iya sayangnya kakak ayo." ucapan sayang Taehyung selalu berhasil membuat hati Jungkook dugem didalam. Membuatnya berpikir, Kak Tae cuma gombal apa beneran ya? Kapan nembak kalo beneran ?
Mereka berdua pergi ke parkiran motor, seperti biasa, Taehyung memakaikan helm hitam dengan stiker Hello Kitty ke Jungkook. Ingat, Jungkook cuma mau diperlakuin begini hanya pada doinya.
Terus Jungkook naik ke atas motor, memeluk erat Taehyung dari belakang. Iya, Taehyung yang suruh. Katanya sih biar pas Taehyung ngebut Jungkook ga kejengkang. Padahal mah modus.
Motor Taehyung berjalan membelah jalan disore itu. Dirinya sudah yakin untuk menembak adik kelas kesayangannya itu. Adkel yang mencakup degem.
"Lho kak, kok kesini ?" tanya Jungkook saat indra penciumannya merangsang ada bau air yang asin tapi sialnya menyegarkan. Jangan lupa ada angin sepoi sepoi yang menyejukkan.
Kedua mata Jungkook yang awalnya tertutup ketika merasakan mulai terbuka. Benar apa yang dilihatnya. Dirinya ada dipantai.
"Ada suprise dari kakak buat adek." jawab Taehyung. Jungkook hanya mengangguk dan menikmati angin yang berhembus ke arahnya. Enak. Dingin.
"Dek turun. Dah sampe." kata Taehyung sambil menepuk pelan paha Jungkook yang mengapit erat tubuhnya.
Jungkook mebgerti dan langsung turun perlahan. Membuka helm nya dan memberikan kepada Taehyung, lalu berlari kearah laut.
"Waa indahnyaa..." seru Jungkook senang. Hingga kedua gigi kelincinya menyempil keluar. Lucu sekali.
"Suka dek ?" Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Taehyung.
"Jung."
Jungkook menoleh kearah Taehyung. Jarang sekali Taehyung memanggil namanya. Maksudnya 'Jung'. Dulu pernah, ternyata Taehyung sedang serius kalo begitu. Makanya Jungkook langsung menoleh kearah Taehyung untuk mendengarkan.
Karena Taehyung sudah serius.
"Kenapa kak ?"
"Kita memang baru kenal 4 bulan, tapi kakak sangat suka berada disamping Jung. Kakak merasa segala kekurangan kakak tertutup jika bersama Jung. Dan yang paling penting, kakak nyaman disisi Jung.—
Taehyung menjeda sebentar, menghela nafas, sebelum mengeluarkan cincin berwarna perak. Polos tapi terlihat indah.
—jadi pacar kakak mau?"
Jungkook yang memang sudah suka dari Taehyung sangat senang. Terlampau senang sampai menangis.
Menangis sambil mengangguk. Taehyung kemudian memasangkan cincin ke jari manis pacar barunya kemudian dibawanya sang pacar kepelukan hangatnya."Terimakasih dek, sudah nerima kakak. I love you."
"I love you too kak."
Tebece,
Heyyow, update uwu.
Responnya kemaren bagus, jadi semangat kan. Terimakasih yg suda memberikan dukungan 😭💜
Seneng au...
Jangan lupa vomment lagi ya guys👍🏻 ily 💜♥️❤️
Salam dari orang manly yg uwu ini - jjk
Aku pindah di twt yaa, @chialattae see u guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Biru | Taekookver. [END]
NouvellesDibuat berbekal sinopsis film 'Dua Garis Biru' Jangan lupa feedbacknya yaa🤗 BXB! MPREG! JANGAN SALPAK! DON'T LIKE DONT READ! TAEKOOK FANFIC SEME UKE! #599 in shortstory #236 in wonwoo #504 in mingyu #259 in vkook #317 in taekook #373 in meanie