Up pagi lagi hehe.
Aslinya malem dah selese cuma males aja neken publish😅😂😂Yaudah happy reading~
Sorry for typos,Don't forget to voment juseyo 💜
Mingyu sudah diberitahu perihal kehamilan Jungkook. Tentu sebagai sahabat dari orok terkejut. Menampar Taehyung yang notabenenya kakak kelasnya pun tak terelakkan. Mingyu kalo sudah mengomel kadang mengalahkan mama mereka kemarin yg mengomel.
Setelahnya, Mingyu hanya menghela nafas dan bilang akan membantu mereka. Termasuk membantu Taehyung mencari pekerjaan.
Jadi sekarang Taehyung sudah tau akan melakukan apa. Ia akan menge-les i anak smp yang kurang dalam bahasa inggris maupun akademik. Akademik yang dimaksud itu mat, fis, kim. Jika sejarah, Taehyung sudah menolak dengan halus dan mundur teratur.
Tidak hanya anak smp yang ia ajari, ada anak sma kls 10&11 yang juga ikut belajar di dia. Tentu nya dengan sedikit modus. Tapi Taehyung tidak mempedulikannya dan hanya memikirkan bagaimana ia harus memproduksi uang untuk keluarga kecilnya.
Jungkook pun sudah Taehyung beri tau siapa saja dan kapan saja ia akan mengajar. Mau tak mau Jungkook pun mengiyakan. Ini merupakan salah satu akibat yang harus ia tuai. Waktu untuk cuddling berdua berkurang.
Taehyung benar benar mengatur waktunya dengan baik.
Pagi, ia akan pergi sekolah sampai jam pulang sekolah. Yaitu jam 4.
Setelahnya ia akan pulang dulu dan beristirahat. Kemudian siap siap untuk mengajar.
Jam 5 ia sudah siap, sebelum pergi ia makan dulu masakan Jungkook yang sudah dibuatkan untuknya. Baru setelah itu ia akan pergi.Pulang mengajar kurang lebih pukul 8 malam. Setelah mandi dan lain lain, ia akan belajar sampai jam 9. Kemudian sisa waktunya ia gunakan untuk cuddling dengan pacarnya yang sedang mengandung sang buah hati. Begitu terus yang ia lakukan. Tiada bosan. Meskipun terkadang Taehyung sangat dan teramat bosan. Jatah bermainnya dengan Mingyu yang biasanya banyak, berkurang.
Tapi ia teringat oleh Jungkook dan terus semangat.
Jungkook sendiri ? Ia merasa kasihan pada Taehyung. Ia juga berbuat tapi kenapa ia tidak boleh minimal membantu bekerja?
Dirinya tidak ingin sang kekasih jatuh sakit hanya karena overwork. Kekasihnya itu juga sedang ada di kelas 12. Kelas akhir di SMA. Jelas Taehyung juga butuh waktu untuk belajar mempersiapkan UN. Tapi itu terpotong karena dia harus bekerja.
Sebenarnya, Taehyung sama sekali tidak rugi kok mengajari anak lain. Selain ia mendapatkan uang, ia juga mereview pelajaran yang dulu dulu. Sehingga ia bisa ingat dan bisa mengerjakan jika soal itu muncul di UN.
Hari ini, genap 3 bulan setelah Taehyung terus terusan melakukan siklus bekerja tanpa henti seperti itu. Jungkook memutuskan untuk membantu bekerja. Ia juga sudah merundingkannya pada Taehyung. Ia diperbolehkan dengan syarat tidak boleh kecapekan dan harus ditemani Mingyu. Jika Mingyu tidak bisa menemani maka lebih baik libur bekerja saja.
Jungkook langsung menyetujui hal tersebut. Mingyu juga. Wonwoo, sepupu Jungkook juga sudah diberi tau dan bilang akan membantu Jungkook.
Wonwoo membantu mencarikan pekerjaan yang setidaknya pas dan cocok dengan hobi Jungkook.
Game. Ya itu dia.Akhirnya Jungkook menjadi seorang gamers lagi setelah sekian lama tidak bermain. Lokasi berada di rumah Mingyu, lebih tepatnya di ruang bermain.
Taehyung sudah tau apa yang akan Jungkook kerjakan pun hanya mengangguk mengiyakan. Yang penting Jungkooknya senang dan merasa dirinya tidak membebani Taehyung.
Tawaran pekerjaan untuk Taehyung maupun Jungkook semakin banyak. Sekarang, Taehyung mendapat pekerjaan di perusahaan ayah dari anak yang ia ajari untuk mentranslate kan mesin yang ia datangkan dari luar negri. Gajinya lumayan. Taehyung sering mendapatkan tawaran pekerjaan seperti itu dan akan ia terima dengan senang hati.
Sementara Jungkook, skill bermainnya memang TOP. Sudah banyak yang membeli akun bermainnya dengan harga yang terbilang mahal. Juga ada yang meminta tolong Jungkook untuk memainkan miliknya. Tentu Jungkook senang sekali. Dirinya ternyata juga bisa menghasilkan uang tanpa harus bergantung pada Taehyung, juga dirinya tidak kecapekan.
Tau alasan sebenarnya mengapa Jungkook memutuskan untuk ikut bekerja?
Jungkook berpikir ia akan menabung semua uang yang dia hasilkan dari pekerjaannya itu. Untuk saat saat dimana UN Taehyung sudah dekat. Ia akan meminta Taehyung untuk berhenti bekerja 2 bulan supaya bisa serius belajar tanpa memikirkan pekerjaan. Hanya belajar dan Jungkook.
Terpuji sekali kau nak. :')
Taehyung tidak tau alasan mengapa Jungkook ingin bekerja. Diam diam Taehyung juga menabungkan uang yang ia peroleh untuk mereka bertiga disaat ia harus hiatus bekerja untuk mempersiapkan ujiannya.
Siap sekali kalian. Terhura saia
Tibici egen,
Maaf pendek 😭
Aku capek, baru balik dari mudik, ntaran masi mau mudik lagi.
Ini badan sakit semua😭😭😭😭Oya Festa lo kmrn :v
Cubanged ih
Yaudah gtu aja si,
See u 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Biru | Taekookver. [END]
Short StoryDibuat berbekal sinopsis film 'Dua Garis Biru' Jangan lupa feedbacknya yaa🤗 BXB! MPREG! JANGAN SALPAK! DON'T LIKE DONT READ! TAEKOOK FANFIC SEME UKE! #599 in shortstory #236 in wonwoo #504 in mingyu #259 in vkook #317 in taekook #373 in meanie