1. Mula

14.3K 615 97
                                    

"Kak Taehyung!" panggil remaja yang sedang berlari menghampiri sosok yang bernama Taehyung.

"Eoh. Ada apa ?" tanya Taehyung sambil membalik badannya, menghadap si pemanggil.

"Mau minta tolong."

"Minta tolong apa dek?"

"Ajarin Bahasa Inggris dong kak. Minggu depan sudah ujian, takut nilai bahasa inggrisnya jelek kayak ulangan tadi." ungkap sang adik kelas.

"Ah, bahasa inggris toh. Gapapa ayo kakak bantu. Kapan ?" sukarela Taehyung membantu si adik kelas yang menggemaskan itu. Dengan kacamata bundar dan gigi kelinci yang menyembul keluar. Lucu sekali.

"Mulai nanti malam bisa kak? Kalo gabisa mulai besok deh..."

"Gapapa nanti malam. Sudah ya, kakak pulang dulu. Hati hati pulang nya, jangan terlalu malam." pamit Taehyung sambil mengusak pelan rambut adkelnya.

"Iya kak ! Kakak hati hati ya. Babaaaiiii" lambai si adik kelas pada Taehyung yang sudah berjalan memunggunginya.

"Yes! Akhirnya bisa modusin Kak Tae!" pekik anak itu senang.








Sebelumnya....


"kook."

"HEH KIMING ITEM BANGSAT NGAGETIN AJA LU ANJING." gas Jungkook kaget. Pasalnya teman seperpopokannya membisik halus di telinganya. Kan geli.

"E anjing gausah ngegas dong. Lagi mikirin apa sih kok ngelamun." tanya Mingyu sambil membuka bungkus chupach*up rasa cola untuknya.

"Kepo." jawab Jungkook singkat lalu mengambil kasar permen di tangan Mingyu yg sudah siap makan, lalu diemut.

"Hehe buat aku ya tem. Makasi. Mwah." ucap Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya untuk mengemut si permen.

"Hh.. Untung dah tau kelakuanmu kook. Jadinya dah beli dua! Kekek." kata Mingyu sambil mengeluarkan satu lagi permen dari sakunya. Rasa Strawberry. Kesukaan Jungkook.

"Ihh mingyuu.. Itu stroberiii. Tukerrrr." kata Jungkook, mengeluarkan permen dari mulutnya, menyodorkan pada Mingyu, bermaksud untuk menukar.

"Gamau. Bekas jigong mu kook. Ew." tolak Mingyu. Kemudian langsung membuka bungkus permen stroberinya dan dimasukkan kemulut supaya Jungkook tidak mengambil.

"Item jahat ! Ga like kuki." jungkook cemberut tapi mulutnya masih asik mengemut.

"Biar. Ga pulang ?"

"Mau pulang. Anterin ?"

"Ya. Ayo cepetan. Kelamaan ntar aku dijadiin kang ojek sama pacarku." kata Mingyu yang langsung dihadiahi pekikan senang dari Jungkook.

Iya si Item udah punya pacar. Namanya Jeon Wonwoo, sepupu Jungkook. Matre si, tapi manis jadinya Mingyu kepincut. Kalo pas ketemu pulang sekolah, si Mingyu kebtulan pas mau pulang, nebeng lah si Wonwoo. Tapi ya gitu, minta dianterin kesana sini, minta dibeliin ini itu dulu. Baru pulang. Yha. Untung Mingyu kaya.

"Pake helm. Nih. Apa mau kupakein ?" Mingyu menyodorkan helm yang langsung diambil oleh Jungkook.

"Ga sudi. Trimakasih." ucap Jungkook ketus lalu memakai helmnya. Setelahnya ia naik ke motor Mingyu.

"Pegangan kook. Peluk juga boleh. Ena. Hehe—aw" modus Mingyu yang berujung geplakan keras dibagian kepala. Untung sudah pake helm.

"Gasudi pt2. Ayo cepetan. Ntar sepupu ku tau dompetmu yang kosong." mendengar kata kata Jungkook, Mingyu langsung tancap gas mulangin sepupunya pacar kesayangannya.





Dua Garis Biru | Taekookver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang