Sequel

4.3K 290 11
                                    

"Yak! Kim HyeongJung! Kenapa kamarmu berantakan sekali haaah?!" teriak si pemuda manis sambil memunjuk kearah kamar laki laki yang terlihat persis kapal pecah. Buku pelajaran dan komik berserakan dibawah. Bahkan ada boxer yang tertinggal disana. Ewh, sangat jorok !

"Appaaa. Hyoju sudah berusaha membersihkannya. Ingat kan, appa 3 hari yang lalu marah marah kemudian menyuruhku membersihkan kamar. Gatau tiba tiba gini lagi." bela anak berumur 14 tahun itu.

Hyoju- atau bisa kita kenal dengan nama Kim HyeongJung. Anak pasangan taekook kita ><. Hyoju merupakan anak yang tampan, mempunyai hidung mancung seperti appa nya, untung kulitnya mengikuti kulit putih sang eomma. Mata dan bibirnya pun. Tapi, sebagian besar sifat Hyoju sama seperti Taehyung waktu kecil. Jungkook jadi bingung.

Seingatnya, Taehyung itu termasuk orang yang cinta kebersihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seingatnya, Taehyung itu termasuk orang yang cinta kebersihan. Tapi kenapa anaknya ini jorok sekali. Sekali lagi, dia itu JOROK sekali.
Masa waktu itu, Jungkook mau memasukkan pakaian Hyoju kedalam mesin cuci, di dalam box pakaiannya, terdapat kecoa yang sudah sekarat. Is ded.

Sontak Jungkook langsung berteriak dan menyuruh Hyoju untuk membersihkannya. Memang, bersih. Tapi keesokan harinya. Kamar itu kembali menjadi kapal pecah. Tidak tau apa yang dilakukan oleh sang anak. Jungkook sampai pusing sendiri melihatnya.

"Tapi kenapa kamarmu masih KOTOR sekali Hyoju! Kamu ngapain sih didalam?! Jumpalitan teknik apa kamu itu sampai keadaan bersih kamarmu tidak bertahan kurang dari 15 jam?!"

"Hyoju biasa aja appa... Cuma belajar, mengerjakan pr, lalu lepas baju dba tiduran dulu diatas ranjang sambil membaca komik, kemudian waktu komiknya udah selesai, hyoju pergi mandi. Kan buka bajunya diluar Hyoju... Kalo didalem ntar basah semua yang ada." jelas sang anak tanpa wajah berdosa.

"Tapi kok bisanya itu kamar... Huh. Appa capek! Pokok appa gamau tau. Hyoju harus bersihin kamarnya dan harus tetep bersih. TETEP BERSIH ! Kalo tidak, appa bilangin ke daddy biar semua fasilitas mu dicabut." ancam Jungkook yg sudah lelah.

"Ih appaaa ! Kok fasilitas?! Terus sepeda Hyoju yang masi baru itu gimana dongg.. Hyoju belom sempet nyobain lo" melas Hyoju yg malah dibalas delikan oleh Jungkook.

"Makanya BERSIHKAN sekarang! Juga JANGAN SAMPAI KOTOR LAGI! sudah sana cepat, appa mau bobo dulu." Jungkook kemudian mendorong anaknya masuk kedalam kamarnya lalu dirinya pergi kekamar untuk tidur siang.

Oya, jika kalian bertanya tanya tentang Taehyung, dia baik kok. Malah sangat baik. Setelah kelahiran Hyoju kemaren, dia mendapat uang yg sangat besar dari sang bos. Katanya sebagai hadiah dan hasil kerja keras Taehyung selama ini.

Akhirnya, uang itu Taehyung gunakan untuk membangun usaha dengan Jungkook, karena Jungkook suka dan bisa memasak, akhirnya ia mendirikan restoran kecil. Yang kemudian dengan bantuan sahabat dan teman temannya menjadi terkenal dan mempunyai beberapa cabang di korea sekarang.

Taehyung sendiri sekarang sedang belajar untuk menggantikan posisi sang ayah di perusahaan. Setelah TaeKook sukses mendiirkan restoran mereka, ayah Taehyung menyuruhnya untuk menerukan perusahaan. Lagian Jungkook juga bisa dalam hal mengurus restoran, keuangan dan lain lainnya.

Hyoju juga mulai suka ikut Jungkook ke restoran pusat untuk belajar memasak bersama koki yang ada disana. Bahkan ia juga bisa menciptakan menu baru hanya dengan memerintah koki restorannya itu untuk membuatkan sesuatu yang ia inginkan dengan perintahnya sendiri. Sama seperti Taehyung, cerdas dan suka berkreasi.


















"Daddy pulang ! Hyoju?? Kookie ?? Kalian dimana ?" panggil Taehyung saat dia masuk kerumah dan tidak ada keramaian yang biasanya terhadi di ruang tengah antara ibu anak tersebut. Apa kookie tidur ya? Hyoju paling keasikanmain dikamarnya...

Taehyung pun melangkah menuju kamar dirinya dan Jungkook, dan benar dugaannya, sang pujaan hati sedang tertidur dengan pulas, dengan tubuh menggulung seperti anak bayi. Jangan lupa jempolnya yang ia isap sesekali.

Taehyung gemas. Gemas sekali. Dari dulu sebelum pacaran sampai mereka sekarang punya anak, ia selalu gemas. Jungkook terlalu lucu.

Setelah mandi dan mengganti bajunya, kemudian Taehyung duduk di sisi ranjang, sebelah Jungkook tidur.

"Terimakasih sayang sudah menemani aku hingga sekarang ini. Memberikanku kebahagiaan berlebih terutama dengan adanya Hyoju disini. Maafkan aku ya... Masa mudamu terganggu karena aku, but i love you to the moon and back sweetheart." ucap Taehyung sambil mengusap rambut kesayangannya, lalu mengecup pelipisnya.

Kemudian Taehyung pergi ke sisi kosong dari ranjang mereka, membaringkan tubuhnya lalu memeluk erat badan Jungkook.

"Goodnight honey bunny."















Donee!

Akhirnya kelar juga aku nulis sequel ini setelah tertunda beberapa bulan krn kurang mood buat nulis hahaa...

Terimakasih atas dukungan yg kalian berikan ke ceritaku inii. Aku seneng pake bangett karena story buatanku ini engga flop😭😭 dan banyak yg bacaa

Semogaa suka yaa...

No sequel again... Maybe di AU twt aja yaa aku bikinnya? Wkwk

See ya in my next project♡

Aku pindah di twt yaa, @chialattae see u guys!

Dua Garis Biru | Taekookver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang