05

15 7 0
                                    

"Heh sempol ayam, bangun woyy udah masuk shalat Dzuhur inii"

"Aduuhh, apaan dah aah, ganggu banget, sana sana" Gue bangun dari tidur cantik gue. Dan tiba tiba gue melihat sosok yang tinggi menjulang layaknya engrang.

"Eeehhh abwaankkkk, kok udah nyampe di rumah aja???" Gue kaget banget dongg, si abang udah di kamar gue aja.

"Baru nyampe gue, daritadi kamar diketuk gaada yang nyaut, karena gue tau lo pasti molor, gue masuk aja deh" Jawab si abang.

"Bang, pempek nya mana? Laper"

"Ini gue baru pulang, gak ditanya kabarnya dulu kek??? Shalat dulu sanaa, nanti makannya"

"Abwaankk chayankk, aku lapar sekali nichh, abwank tidak kasian dengan perut kuh??" Gue mulai menjadi adik yang alay tapi tetap manis, biasanya sih gue ditampol kalo udah begini.

"Bodo amat dah, shalat sana lo, gue mau ke kamar" Si abang telah meninggalkan adiknya yang sedang berkata kasar ria.

Gue pun ngambil air wudhu, dan langsung shalat Dzuhur. Daripada gue dihantam dengan seribu kata dari si abang, lebih baik gue cepet-cepet ngelakuin kemauan dia dech.

Setelah shalat, gue turun. Betapa cerahnya muka gue, ketika ngeliat pempek yang udah di goreng bertebaran di atas meja makanan.

"Asyiaaapppp, asik banget nich" gue langsung ngambil piring di dapur dan ngambil beberapa pempek dan langsung gue siram sama cuko.

"Mbak, hati-hati panas baru digoreng itu"

Gue dengan segala ketidaksabaran, langsung gigit pempek yang rupanya masih panas.

"Monyong eh monyong, panas bangeeett, ah Kak Indra mah telat bilangnya" pempek yang baru gue gigit nyebur lagi ke piring, dan ngebuat cuko nyiprat-nyiprat sampe kena baju gue.

"Hehh itu mulut dijaga, monyong-monyong, bilang Astagfirullah kali" kata abang sambil turun dari tangga.

"Iya tuan, maafkan Hamba yang selalu salah di mata anda" Gue mulai gigit lagi pempek yang masih panas, tapi kali ini lebih hati-hati.

"Assalammualaikum"

Nah lhoo, siapa dah tu???

"Buka tu pintu" mulai nihh, perbudakan dimulai. Ini gue lagi makan, udah diganggu aja sama tuan muda.

"Lagi makan lhoo inii" Gue nunjukkin piring gue ke dia.

"Kalo males bilang aja" Abang gue jalan ke arah pintu, dan mulai ngebuka.

"Waalaikumussalam, ehhhh...." Kenapa dah si abang, kok kayaknya ada tamu yang penting banget.

"Ehhh, bang Bayuuuu, ya ampun udah lama banget gak ketemu"

"Kok makin item bang??"

"Kayaknya tingginya gak tumbuh ni bang..."

"Kok makin bulet sih bang??"

"Udah nyampe rumah aja..."

Gue ngerasa gak asing dengan suara-suara tadi. Karna penasaran, gue jalan ke arah pintu.

Dan gue menemukan, Yudha, Jaffin, Tara, Wirga, dan Daris lagi pelukan sama abang gue.

Ini, mereka kok bisa di rumah gue ya???

OMG gue lupa, hari ini kan mau latian buat penampilan di jelajah nanti. Kok gue lupa mulu ya mereka mau dateng ke sini???

"Ehh, Kyra kita kira lo molor lagi rupanya udah bangun" si Tara nunjuk ke arah gue yang masih bengong karna kehadiran mereka.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang