11. | Saat Koga Jadi Guru.

684 44 61
                                    

Santuary High School International...

"Halo anak anak" Sapa Koga.

Para Murid bingung, karena biasanya Jam pertama pelajarannya Guru Haruto. Loh kok ini malah Guru Abtrud yang masuk?

"Kalian bingung yaa?" Tanya Koga.

Semua Murid menghadap satu sama lain dan mempertanyakan suatu hal yang bisa dibilang sangat pasaran. Kecuali Subaru yang masih tertidur dipojok kelas.

"Perkenalkan saya Koga, Saya sedang menggantikan Guru kalian yang bernama Haruto. Karena dia sedang Cuti kejepang" Ucap Koga memperkenalkan diri.

Murid murid bersorak Ria. Sampe sampe ada yang naik bangku, atap sekolah, dan juga terjun dari kuil pisces sampe kembali kekuil aries. Bahkan ada loh yang langsung manggil Boyband Korea, Karena mereka beruntung Guru Killer Haruto cuti sehari.

Koga sempat bingung, namun akhirnya Dia bisa menenangkan mereka semua dengan tatapan Kegelapannya yang mirip Abzu.

Selama 8 jam Koga tidak mengajar, Dia hanya duduk manis sambil Menatap dengan tatapan yang sama kayak sebelumnya. Semua murid cuma bisa nelen ludah, ternyata guru ini Lebih killer daripada Guru Haruto.

Sampai pada jam terakhir, salah satu muridnya membuka suara. Tentu saja semua temanya lega karena perkataannya.

"Biasanya jam terakhir ini guru lainnya pada ngasih PR loh ke kita, Pak guru kok gak ngasih PR? " Ucap Sipintar Raki.

Koga terharu, Akhirnya ada yang berani tanya walau tanpa materi.

Koga pun menjawab dengan senyuman "Jangan ada PR. PR itu berat kalian gak bakalan kuat, biar Pak guru aja" Ucap Koga yang Operdosis nonton Filem Dilan sampe 20 kali diulang ulang.//kagak bosen apa?//

Seketika semua Muridnya pada ngumpulin buku PRnya. Yang isinya cuma PR yang belum dikerjain sama sekali. Koga pun pasrah.

Malamnya....

"Nak makan dulu" Panggil Sauri sambil ngintip Koga yang lagi ngerjain PR.

"Adueeh ini jawabanya apa lagi! 9×9×5×4×1×0=(?)" Gumam Koga. Sauri geleng geleng kepala 'Sejak kapan Koga jadi mau belajar?' Ucapnya dalam hati.

"Jagalah Lisanmu! Karena Itu Adalah Senjata Paling Ampuh Utuk Menghancurkan Segala Galanya, Termasuk Hatimu Sendiri."

~Quotes by : Koga.

~~~

*⭐️💬⬅️⤵️*

The Humor Story [Koga Dkk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang