Pukul 04.19
Dikisahkan, Koga sedang Melakukan Patroli menggunakan Sepeda buat bangunin orang sahur. Tapi pas lewat rumahnya [Name] Dia denger suara Alarm yang teramat luar binasa kencengnya.
Sahur... Sahur!
Sahur... Sahur!
Sahur... Sahurr, Ayo kita Sahurr!!Ibu - ibu bapak - bapak yo kita bangun sahur🎶
Esoknya kita akan berpuasa🎶
Berpuasa kita kan dapat pahala🎶
Tidak puasa, kan dapatkan dosa🎶Dengan Sigap SiPuasa man alias SiKoga langsung dobrak pintu depan dan masuk kamarnya [Name].
Terkejutnya dia ketika melihat si [Name] masih Tidur pulas tanpa dosa dengan keadaan Alarm hapenya masih menyala keras.
Koga melirik jam tanganya sejenak. Setelahnya dia buru buru bagunin [Name] karena tinggal 10 menit lagi imsak.
Cara pertama Koga deketin tuh alarm ketelinga [Name]. Sampe sampe [Name] nutup telinganya dengan bantal.
Cara kedua Koga Naikin tuh tubuh [Name], loncat loncat diatas kasurnya sambil teriak "[NAME] BANGUN SAHUR!!" Alhasil Ranjangnya [Name] Belah jadi dua. Dan [name] terguling kelantai dalam keadaan tidur yang belum terbangun sama sekali.
Karena kesal membangunkan [Name] yang tidurnya kayak beruang yang lagi hibernasi. Akhirnya Sikoga lari ke kamar mandi ngambil Air Se ember, terus Dia siramin semua airnya ketubuh [Name]. Tapi tetep aja name gak bangun bangun.
Koga merasa iba kepada [Name]. Karena sebentar lagi masuk waktu imsak, tapi [Name] belum juga bangun jadi otomatis dia belum sahur.
Sebagai Puasa man, Koga harus melakukan tugasnya sebaik mungkin. Akhirnya Koga lari kerumah buat Ambil nasi. Dan buru buru balik kerumahnya [Name].
Sampainya dirumah [Name], Koga memasukkan Nasi yang tadi dia ambil kedalam Mulut tuh bocah. Pelan pelan koga menggerakkan dagu [Name] yang bertujuan buat ngunyah nasi tersebut.
SiKoga terus melakukannya sampe Nasi di kertas minyaknya habis. Bukan hanya Nasi yang dimasukan kemulut [Name], Koga juga memasukkan Bungkus kertasnya sekalian.
Karena merasa kenyang [Name] bangun dengan muka polos. [Name] dengan cepat menyadari yang dilakukan Puasa man. Sehingga [Name] berterima kasih padanya. "Trimakasih Puasa man" Ucapnya.
Koga hanya tersenyum, lalu keluar untuk melanjutkan patrolinya.
Tak lama setelah Koga keluar, [Name] mendengar Suara "WAKTUNYA IMSAK"
[Name] pun terkejut "Wuanjirr Gua Belum Minum!!" Teriak [Name] dari dalam kamar.
~~~
"Begitulah teman, Makanya jangan tidur kayak kebo. Kasian ntar jadinya kayak [Name] gak bisa minum gegara udah imsak. Saya Puasa man pamit bunuh diri eh maksudnya undur diri, sekian dan terimakasih." Pesan Koga alias Puasa man.
~~~«o0o»~~~
*Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Setelah Membaca Seperti Tekan Tombol Bintang Dibawah*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Humor Story [Koga Dkk]
HumorHanya Sekumpulan Humor Rejceh :v *Jika kalian menghargai, maka aku juga akan menghargai* Happy Reading :)