1.지수?(Jisoo?)

14.3K 1K 87
                                    

🎶tonton video di atas sambil berhalu ria dan jangan lupa subscribe🎶
.
.
.
.
.
Kim taehyung benar-benar frustasi saat ini, pandangan matanya juga tak dapat teralihkan dari handphone di genggamamannya.

Bukan tanpa sebab kefrustasiannya.

Ini semua karena ulah pacarnya Kim jisoo yang saat ini sedang ikut dalam pertukaran palajar di sekolah yang berbeda.

Apalagi sudah 2 hari gadisnya tak memberi kabar padanya.

Kenapa tak kerumahnya saja?

Pertanyaan itu selalu terdengar saat taehyung meminta saran pada temannya.

Sudah jelas tak mungkin, karena saat ini jisoo tengah melakukan pertukaran pelajar di sekolah khusus wanita yang meliki asrama tersendiri.

Jadi tidak lain dalam satu minggu ini jisoo tinggal di asrama khusus wanita.

Walau taehyung sedikit lega karena dengan hal itu jisoo dapat menjaga jarak dengan laki laki lain, namun tetap saja membuat taehyung uring uringan karena susah sekali menghubungi gadisnya itu.

Ingin menyusul juga tidak memungkinkan, karena kembali pada awal bahwa jisoo saat ini berada di sekolah khusus wanita yang tentunya melarang untuk bergaul dengan laki-laki.

Dan lagi-lagi taehyung menghembuskan nafasnya tak tenang.

Jimin yang melihat itupun menepuk pelan bahu taehyung.

"Sabar dong bro! Baru 2 hari lo udah uring uringan gini, masih ada 5 hari lagi loh bro!"

Taehyung hanya menanggapi jimin dengan melepas tangan jimin di bahunya.

"Tenang bro, jisoo gue gak bakalan kemana kok tetep sama lo"lanjut jimin.

Sedangkan taehyung mengerutkan kening bingung dengan kata-kata jimin yang menyebut gadisnya dengan embel embel 'Jisoo gue'.

Sadar maksud jimin taehyung langsung menatap jimin dengan tatapan tajam terintimidasi.

"Jisoo gue? Jisoo gue palalu"balas taehyung dengan sarkastik.

"Hahaha canda broo!"

"Bilang rose gak?"tanya jungkook yang baru aja tiba dari kantin.

"Yah jangan lah broo"balas jimin.

"Mangkanya gak usah ganjen ke cewek yang bahkan udah jelas jelas punya pacar!"

"Yah kan wajar, jisoo juga satu untuk semua"kata jimin menimpali ucapan jungkook.

Yang lagi lagi dibalas tatapan tajam taehyung.

"Jaga omongan lo!"ucap taehyung sambil berlalu pergi.

"Yah gak seru si taehyung mah"

"Lo juga sih, ngapain bercanda gitu di depan taehyung, mana bawa-bawa jisoo lagi"

"Kan bercanda brooo"

"Broo broo broo your head!"
.
.
.
.
.
Taehyung yang malas meladeni candaan jiminpun bergegas pergi ke atap untuk nenangin diri.

Karena tergesa-gesa taehyung secara tak sadar menabrak gadis hingga terjatuh.

Melihat itu taehyungpun menolongnya.

"Sorry gue buru-buru tadi, lo gakpapa?"tanya taehyung sambil menatap gadis itu.

Sedangkan gadis yang bernametag 'Yerin' itupun menoleh dan secara reflek terkesima melihat wajah sempurna milik taehyung.

"Woy lo napa?"tanya taehyung kembali.

"I-iya gue gakpapa"ucap yerin.

Merasa terjawab taehyungpun kembali akan melanjutkan perjalanannya menuju atap.

She is Kim Jisoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang