2.화난(Marah)

10K 898 43
                                    

.
.

Selepas melepas rindu taehyung bergegas menggandeng tangan jisoo dan mengajaknya ke kantin.

Suasana dikantin benar benar ramai mengingat bel istirahat sudah berbunyi sedari tadi.

Lantas taehyung menarik jisoo kearah meja yang terisisa dua bangku lagi dimana teman segeng mereka telah berkumpul.

"Duduk sini aja"pinta taehyung menyuruh jisoo untuk duduk disebelahnya.

"Lo berdua dari mana? Bolos?"tanya jennie

"Iya jen hehe" jawab jisoo.

"Emang udah gak marahan lagi?"tanya rose menimpali.

"Gak lagi"balas taehyung singkat.

"Lagian siapa sih tu anak? Mana sok genit lagi"lanjut jisoo.

"Gue juga muak liat mukanya tu anak ji, mana sok sok an caper lagi"balas lisa

"Ho'oh bener lo, gedek gue liatnya"lanjut rose.

"Awas kamu deket deket dia lagi! Sampe aku ngeliat kamu deket sama dia kita putus!"ancam jisoo seraya mengacukan jari telunjuknya tepat di hadapan taehyung

"Nggak, aku janji!"jawab taehyung sambil tersenyum.

"Demi apa? Woyy gue liat taehyung senyum woyy" teriak jimin sambil mengguncang bahu suga yang langsung ditepis olehnya.

"Berisik ah lo!"bales suga.

"Kamu gak usah kasar!"gertak jennie pada suga yang merupakan kekasihnya.

"Iya iyaaa jennie"ucap suga kembali sambil tersenyum tipis.

"Busett, ini semua gara gara cinta gaiss, otaknya pada belok semua, dasar bucin lo pada ,untung gue nggak"balas jimin.

"Lah yang ada lo rajanya bucin!"ucap jungkook yang membuat orang disekitarnya tertawa.
.
.
.
.

Skip time

Saat ini jisoo berjalan sendirian kearah lapangan sekolah dengan membawa sebotol air mineral dan handuk kecil.

Rencananya jisoo ingin menuju lapangan dikarenakan kekasihnya yang saat ini tengah berlatih basket dengan teman teman lainnya.

Maka dari itu jisoo datang untuk memberikan semangat dan stamina untuk kekasihnya itu.

Tepat saat ia berada di hadapan kekasihnya. langkahnya terhenti saat milihat kekasihnya yang tengah berkeringat langsung mengambil air botol yang entah milik siapa dan meminumnya ditengah lautan para gadis.

Terkesan seksi menurutnya, apalagi saat taehyung mengelap keringatnya di kepalannya dan mengibas ngibaskan rambut hitam legamnya.

Tak hanya itu ,bahkan taehyung menyiram air sisa minumnya kearah kepalanya yang benar benar membuat semua gadis yang ada disana berteriak girang melihat pesona seorang Kim Taehyung.

Hal itu membuat jisoo marah dan bergegas melempari botol mineralnya kekepala taehyung.

Sontak sang empunya mengerang kesakitan, dan seketika suasana menjadi senyap, gadis gadis yang awalnya berteriak menjadi terhenti akibat ulah jisoo.

Dengan kecemburuannya jisoo menghampiri taehyung.

"Kenapa? sakit? Malu ya? Mangkanya gak usah sok caper!"

"Sakit ji, maksudnya apaan sih ji? Aku salah lagi?"ucap taehyung seraya mengelus kepalanya yang terkena lemparan botol jisoo.

"Yah mangkanya gakusah sok seksi, aku gak suka kamu pake baju kek gini, mana lengan berotot kamu keliatan lagi! Itu juga baju kamu basah, terus keliatan bentuk tubuh kamu! Tadi juga sok sok an keren minumnya, apalagi ngibasin rambut! Terus ngelap keringat! Gak tau aja kamu kalo jadi bahan tatapan laknat para siswi siswi disini!"ucap jisoo panjang lebar.

She is Kim Jisoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang