.
.
.Tepat di weekend ini, seperti biasa hari ini adalah hari apel sedunia.
Betul?
Bagi yang punya pacar
Yang jomblo harap bersabar macam author ehe:))
Sama halnya dengan taehyung dan jisoo.
Yang saat ini keduanya tengah berada di kamar jisoo, berdua? Tentu saja.
Namun tak perlu sekhawatir itu, pada nyatanya kedua orang tua jisoo juga berada di rumahnya dengan kedua kakaknya, jin dan irene.
Walau irene dan jin juga tengah sibuk dengan pacarnya masing masing.
Jika ada yang bertanya, mengapa taeyang dan sandara memperbolehkan putra putrinya berdua di kamar dengan pacarnya??
Tentu saja karena keduanya yakin bahwa jin, suho dan taehyung tidak akan sebejat itu.
Taeyang juga masih mengawasi mereka, meminta untuk membuka sedikit pintu kamar masing masing agar dapat mengawasi nya.
Kembali ke taehyung dan jisoo saat ini.
Taehyung hanya dapat menatap jisoo yang saat ini tengah memeriksa handphonenya.
Katanya sih "manaa coba liat hp! Tar si degem masih cht kamu lagi"
Padahal mah boro boro chat, yang tau kontak Whatshapnya aja cuma sebagian orang.
Yah karena emang jisoo yang maksa taehyung buat ganti nomor WAnya.
Tapi apa yang terjadi??
Karena kedatangan sepupunya itu si jaebum, taehyung secara perlahan berubah ketularan mesumnya.
Terhasut katanya,
Buktinya saja saat ini mata taehyung tak lepas dari bibir ranum jisoo yang sedang berkomat kamit membaca satu persatu pesan taehyung dengan temannya.
' gimana ya rasanya? ' batinnya mengalahkan om om pedo diluaran sana.
"chuu" panggil taehyung.
"Hm?"
"Coba liat bentar"
Jisoo yang merasa taehyung agaknya ingin berbicara serius padanyapun terpaksa menoleh.
"Apaasih tae? Aku belum selesai periksa handphone kamu nih"
"Boleh minta sesuatu gak? Sekaliiii ajaa"
"Apaan?"
"Cium boleh?"
Jantung taehyung saat ini sudah tak terkontrol menunggu respon dari jisoo.
"Apa??"
"C-cium b-boleh?"
Sebelumnya taehyung tak pernah segugup ini, perasaannya bahkan saat ini was was, berjaga jaga dan berserah diri jika nantinya jisoo bakal menggeplak kepalanya lagi.
"Dimananya?"
"HAH??"
taehyung terlonjak kaget mendengar respon jisoo yang seolah olah meberikan lampu hijau padanya.
"Dimananyaa yang mau di cium tae?"
"Jangan marah ya"ucap taehyung
"Marah?? Emang kenapa marah?"
"Yah takutnya kamu marah kalo aku minta cium kamu di b-bibir?"
"Cium di Bibir?"
Jantung taehyung kembali berdetak tak karuan mendengar jisoo mengulang ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Kim Jisoo (END)
RomanceKonflik ringan "Gak usah deket deket taeyong lagi chu!" "Yerin ganjen, awas aja!" "Sayang gak?" "Gak!" "Bohong gak baik mphii" "Yaudah iya!" . . (VSOO)