.....
Sesampainya di depan pintu kamar jisoo, taehyung mencoba mengetuknya.
"Chu, bukain pintunya yah, maafin aku tadi kelepasan"
Berkali kali sudah taehyung mencoba membujuk jisoo, namun usahanya tak membuahkan hasil, bahkan sampai saat ini jisoo tak menanggapinya sama sekali.
Namun taehyung kembali memikirkan apa yang jisoo inginkan.
"Chu buka dong, pegel nih aku berdiri mulu, tar taehyung beliin apa aja deh, mau album sama ligstick bts sama blackpink nanti aku beliin, tapi buka yah pintunya"
Segala cara sudah taehyung bujuk.
"Apapun deh, semua yang jisoo mau bakal aku beliin"
Tak ada jawaban, namun tiba tiba pintu terbuka dan terlihat sesosok jisoo dengan penampilan yang memang terlihat seperti seorang yang baru putus cinta.
Mata bengkak,
Hidung memerah,
Rambut berantakan,
Pakaian kusut,
"Beneran apa aja??"
Kalau sudah begini taehyung pun hanya bisa menganggukkan kepalanya menyetujui,
"Yaudah masuk"
Mendengar tuturan jisoo taehyung pun melangkahkan kakinya menuju kamar jisoo.
Setelah itu keduanya terdiam dengan posisi taehyung yang duduk di pinggiran tempat tidur jisoo, dengan jisoo ditengahnya.
"Maafin aku ya, tadi kelepasan"
"Iya"
"Jadi jisoo maunya apa?"
"Mphii ganti nomor"
Taehyung yang mendengar itupun terkaget, tak biasanya gadisnya itu hanya meninta hal sesederhana itu saat tengah dalam edisi ngambeknya.
"Cuma ganti nomor?"tanya taehyung yang langsung diangguki jisoo.
"Emang kenapa?"
"Biar yerin gak chat kamu lagi pakai nomor baru"
Mendengar itu taehyung tersenyum tipis, berusaha mati matian untuk tidak memeluk gadisnya yang menggemaskan ini.
"Emang harus?"
"Harus! Kalo nggak aku tetep ngambek"
"Yaudah iya"
"Beneran?"
"Iya chu"
"Tapi awas nanti kalo udah ubah nomor jangan gampang disebarin, tar diteror yerin lagi!"
"Hn"
Mengerti maksud gumaman taehyung itupun jisoo sontak berhambur kepelukan taehyung dan mencium pipi kanan kekasihnya sekilas.
'Cup'
Yang membuat taehyung melongo ,karena tak biasanya kekasihnya begitu.
Melihat raut wajah salah tingkah taehyung jisoo pun terkekeh dan beranjak pergi kebawah menemui yang lainnya.
Namun belum sempat pergi taehyung menariknya kembali hingga jisoo terduduk dipangkuannya.
Menatap jisoo dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Yang kiri katanya iri chu"ucap taehyung sambil menyentuh pipi kirinya.
"Yahh itumah mau kamu!"
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Kim Jisoo (END)
RomanceKonflik ringan "Gak usah deket deket taeyong lagi chu!" "Yerin ganjen, awas aja!" "Sayang gak?" "Gak!" "Bohong gak baik mphii" "Yaudah iya!" . . (VSOO)