Arjuna POV
Den,bangun den!.kata bi inah pembantunya sambil mengedor pintu kamar arjuna.
Ya bi .jawab gue sambil ngeliat jam di nakas.
Hmm,baru juga jam 05.30.gumam gue langsung masuk kekamar mandi.Setelah selesai dengan perlengkapan almammater osis,gue pun langsung turun kebawah untuk sarapan.
Oiya,gue adalah ketos sma bintang sekaligus most wanted yg terganteng sebelas duabelaslah sama si kampret athur.Pagi pa ma. Kata gue ke ortu.
Pagi juga sayang.jawab alisya mama gue.
Pagi juga son.jawab abimayu papa gue.Sayang itu rotinya dimakan.kata mama ke gue
Ya ma ini mau kok.jawab gueSon lusa papa sama mama mau honeymoon gapapa kan? Tanya papa lembut.
Gila.udah tua masih mau mesra-mesraan terus gue ditelantarin lagi.batin gue
Hmm,boleh kok pa asalkan pulang jangan bawa baby.kata gue menatap mama sama papa dengan tegas.
Yaps,gue gak mau punya adek.karena menyusahkan pastinya dan tambah tanggung jawab.Tenang kok sayang gak bakalan.jawab mama tersenyum.
Ya udah ma pa arjuna berangkat ya assalamu'alaikum.kata gue sambil bersalaman.
Hati-hati di jalan.wa'alaikum salam.kata mereka serempak.
☆☆
Setelah menempuh perjalanan.gue pun masuk ke sma bintang untuk melaksanakan most hari pertama.
Gillaa ganteng banget ketosnya
Iya cool lagi aaaaa
Oya ampunnn calon imam gue dah dateng
Seperti itulah teriakan calon siswi-siswi yg melihat tampang bak dewa yunani arjuna saat memprakirkan motor ninja hitamnya.
Loh kok motor si kampret belum ada?!batin arjuna saat tidak menemukan motor athur di sebelahnya.
Ttiinn tinn
Anjrit lo ngagetin aja!.kata arjuna saat melihat nathan di samping kirinya yg membonceng calon siswi yg arjuna tebak adalah naira adeknya nathan.
Sorry bro sengaja.kata nathan cenggegesan
Plettakk-
Aduh dek kok gue di jitak sih.kesal nathan saat naira tiba-tiba ngejitaknya keras.Ehh kak dimana-mana tuh gak di sengaja bukan sengaja dasar bego dipelihara.kata naira dengan suara cemprengnya.
Terserah lo aja dah.kata nathan.
Cepet turun.sambung nathan
Iya iya sabar dong kak.kata naira sedikit ketus sambil berlari ke arah anna yg melambaikan tangannya.Astajim gak tau terima kasih baget sih lo dek.teriak nathan ke naira yg nyelonong pergi gitu aja.
Oya,nathan adalah seketaris osis.tampangnya pun lumayan tampan sangat malah tapi masih gantengan arjuna dan athur.sifat nathan itu mirip banget kayak cewek tapi kalau dah serius wih jangan ditanya sampe bisa bicara bijak ngalahin mario teguh.dan dia itu playboy cap kaki gajah.
Than lo liat si kampret gak.tanya gue siapa tau si nathan tau athur dimana.
Lo kangen ya.kata nathan balik nanya dengan muka yg bikin gue jijik liatnya.
Dih yakali gue kangen.jawab gue males.
Haha.lo chat ada tuh bocah.kata nathan ketawa ngakak kayak orgil sambil pergi dengan muka gue yg cengo.
Sialan nyesel gue nanya sama si orgil.batin gue
gue pun mengetik pesan untuk si kampretTo:kampret
Heh lo dmn?buruan acara mostnya sebentar lg dimulai.From:kampret
Gue dijalan .sante bro
Kyknya gw bkl telatDasar kampret gue tunggu-tunggu dari tadi juga malah bilang sante lg.batin gue kesal langsung meninggalkan parkiran.
☆☆
Dilain tempat
Bang,lo kan waketos emang gak di marahin sama guru.tanya athila setelah nyampe di gerbang sma bintang yg ditutup.Lo amnesia dek.tanya athur ambigu.
Hah.bingung athila sambil pake muka bego nya.
Inikan sekolah papa jadi gak usah takut sante kali dek.kata athur.
Athila pun memutar mata nya jenggah akan kelakuan abangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHILARJUNA
Teen FictionDasar cowok gila!! -athila evilliana alexander. Aku gila karna kamu yang -arjuna perkasa dirgantara. Hahaha.kamu bakal jadi milik aku,tunggu saja tanggal mainnya sayang-arjuna Hihh ogah bngt gue sama makhluk jadi-jadian kayak lo-athila