1

71 8 0
                                    

   Athila POV

Dek bangun!!kata athur menggoyangkan tubuh athila.
Ngghh,5 menit lagi bang.jawab athila masih terpejam sambil menggangkat selimut bergambar kuda pony nya untuk menutupi tubuhnya.

Ishh dek,cepetan bangun ini udah jam 06.25 lo kan sekarang most.kata athur sambil menyibakkan selimut yg menutupi tubuh adeknya.

ishh abang,baru juga jam segitu.gerutu athila masih memejamkan matanya.
Sampai-
1 detik
2 detik
3 detik

Whattt!! Teriak athila tersadar langsung melompat dari kasur dan dengan secepat kilat masuk kekamar mandi.
Athur yg melihatnya langsung dibuat kaget sambil menggeleng geleng kepalanya.
Dasar curut ngagetin aja!!teriak athur yg tak didengar athila

Cepetan mandinya dek,abang tunggu dibawah!!.kata athur sambil melenggang keluar kamar dengan kesal akibat athila pagi-pagi sudah merusak indra pendengaran dan jantungnya.

Untung sayang.batin athur.

Aduh tali rapiya mana sih.kesal athila pasalnya dari tadi,tuh barang gak ketemu-temu.
Aahha lo di sini ternyata.batin athila sambil menggambil tali rapiyanya untuk di jadikan ikat rambut.

Ini gue kan.katanya pada diri sendiri sambil bercermin.
penampilan gue mirip banget kayak gembel kesasar.batin athila.

Woy dek cepetan ini udah terlambat banget.teriak athur di bawah.
Iyahh bang.teriak gue sambil berlari turun kebawah.

Lama banget sih lo di atas.liat nih udah jam06.36 kita dah terlambat 6menit yg lalu tuh, gerbang dah tutup curut.kesal athur.pasalnya dia adalah wakil ketosnya.bisa-bisa ancur dah imej nya yg disiplin.

Gak usah ngegas juga kali.kata gue sambil memutar mata jengah
Iya deh iya maap bang.udah yuk berangkat.kata gue sambil mendorong abangnya ke bagasi.

Awas lo besok gini lagi gue gak segan-segan ninggalin lo.tegas athur sambil menyalakan motor ninja biru dongkernya.
Ishh nyeselin banget.untung sayang.batin gue kesal.

Iya bang iya.kata gue sambil menaiki motor ninjanya.
Setelah adu mulut kelar merekapun pergi dari pekarangan rumah menuju sma bintang.
Oiya,kata bang athur kalau sma itu adalah salah satu sma yg di donaturkan oleh nakula papahnya.kalau gue sih orangnya bodo amat. Tunggu dulu,pasti banyak anak orkay yg pada menyombongkan dan membanggakan diri.huhh ini nih yg paling gue benci.'harta ortu aja sombong'.

Lo kenapa dek.tanya athur binggu melihat ekspresi adeknya di spion yg cemberut dan lesu.

Gak kok bang.jawab gue tersenyum paksa.
Lo pasti laper ya.tebak athur pasalnya athila gak sempet buat sarapan.
Yakali gue gak laper.kata gue males.
Yaudah nanti gue beliin nasgor udang buat lo.mau gak?tanya athur menggoda.
MAU.teriak gue antusias.

Hai reader ini cerita pertama aku so,maklumi yah kalau masih banyak kesalahan dalam EYDnya apalagi alur ceritanya yg amuradul.
Jangan lupa vote and coment.

Gracias semuanya♡
                            Salam hangat
                              Rantika ♡           

ATHILARJUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang