3

55 4 1
                                    

Pak toto buka dong gerbangnya!.teriak athur
Eh iya dek.jawab pak toto penjaga sekolah ini sambil membuka gerbangnya.

Pletakk-

Aduh sakit dek.ujar athur kesakitan akibat jitakan dari athila.

Maka nya gak usah teriak-teriak emangnya ini hutan.ujar athila kesal

Sakit nih telinga gue.sambung athila sambil mengelus telinga nya yg berdengung.
Athur yg melihatnya cuma cengengesan.

Setelah gerbangnya dibuka athur pun menjalankan motornya keparkiran.

Eh bang nanti kalau gue sampe di aula lo pura-pura gak kenal gue ya.ujar athila memelas setelah turun dari motor abangnya.

Lah kenapa.tanya athur binggung.

Gak kenapa-napa kok cuma mau aja.jawab gue cengegesan.

Masa.tanya athur juriga sambil menyipitkan matanya.

Lo gak ngerencanain sesuatu kan.sambung athur

Enggak kok bang tenang aja.jawab gue santai.

Gue cuma mau liat aja reaksi fans alay lo kalo deket gue.batin athila

Yaudah kalo gitu,yuk ke aula kayak nya udah mulai acaranya.ujar athur tak mau pusing.

Yuk.jawab athila semangat.

Setelah sampe di aula
Wadaw ternyata udah banyak yg pada ngumpul tapi kok acara nya belum dimulai.batin athila binggung

Bang kok belum mulai sih acaranya.tanya gue berbisik di telinga athur.

Ya kan nunggu gue dateng.jawab athur pede sambil mengangkat kerah bajunya.

Anjay pede banget sih lo bang.ujar athila malas sambil memutar matanya jengah.

Yee emang bener.jawab athur
Iyain aja biar kelar.ujar athila muak sambil menghampiri sahabat gue yg melambaikan tangannya siapa lagi kalau bukan anna dan naira.

Lo kenapa baru dateng.terus lo tadi berangkat sama siapa.lo tau kan gue dari tadi nyariin lo.tanya naira dengan satu tarikan napas.

Ya ampun ra kalau nanya tuh satu-satu kalee.ujar athila kesal.

Yee gue kan penasaran kali tha.kata naira cengengesan.

Gue yg ngeliatnya hanya bisa  memutar mata males.

Gue telat bangun.terus gue berangkat bareng bang athur.

Ooohh.jawab naira

Dasar curut gue nomong panjang-panjang malah responnya oh doang.untung sayang.batin athila kesal.

Oya,anna lo gak mau tanya gitu soal kak nathan ke si naira.tanya athila menggoda sambil menyikut anna yg sedang baca novel

Eh apaan sih lo.jawab ana salting.

Alah kemaren aja lo nanya-nanya ke gue.ujar athila menggoda.

Eh tunggu maksud lo si anna naksir gitu ke ka nathan.ujar naira

I--y. aww.jawab athila terpotong karna ulah anna yg menyubit pinggangnya keras.

Kalo nomong suka sembarangan aja lo.ujar anna melotot geram karena mulut athila yg ember.

Udah-udah gak usah beramtem juga kali.lerai naira
Noh acaranya udah mulai.sambung naira

Kesambet apa si naira jadi kalem biasa nya juga paling heboh.batin athila dan kemudian memperhatikan ke depan.
Pantesan ada bang athur ternyata di depan.batin athila.

Hallo adek-adek kenalin saya arjuna perkasa dirgantara.
Saya ketua osis di sini dan wakil saya--

Aaaa ganteng banget ketosnya

Anjritt cogan

Aaaa calon iman gue ganteng banget

Nikmat apa yg kau dustakan

Seperti itulah teriakan fans alay yg melihat tampang arjuna.

Alay.gantengan juga abang gue.batin athila.

dan wakil saya-- athur prasatya alexander.sambung arjuna memperkenalkan athur.

Wihh waketosnya juga gak kalah ganteng

Aaaa pacar gue ituhh

Calon imamkuuu

Seperti itulah teriakan fans alay nya athur yg membuat naira mendengus kesal.

Gue dan anna terkikik geli saat melihat ekspresi kesalnya naira.

Tenang aja kali ra.gue bakal bantuin lo kok.ujar athila dan di angguki oleh anna.

Thank ya.kata naira tersenyum bahagia ke athila dan anna

Tugas kalian adalah membuat sebuah surat buat salah satu anggota osis yg kalian sukai dan menempelkan foto osis yg kalian sukai itu di kertasnya.waktu kalian membuatnya sampai besok dan dikumpulkan.jelas arjuna panjang lebar.

Kalau ada yg tidak mengumpulkan suratnya akan di hukum.sambut athur menambahkan

Mengerti semuanya.tanya athur sedikit teriak

Mengerti kakk.jawab semua murid baru.

Eh ini kesempatan gue buat ngungkapin perasaan gue ke kak nathan.batin anna senang.

Aaa gue gak bakal nyian ni kesempatan buat ngungkapin perasaan gue ke kak athur.batin naira.

Mampus gue mana gue gak pinter tulis menulis lagi.batin athila binggung dan frustasi.


Anna pramastia gilbert

Hai reader segini dulu yah partnyaJangan lupa vote and coment sebanyak -banyaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai reader segini dulu yah partnya
Jangan lupa vote and coment sebanyak -banyaknya.
DILARANG PLAGIAT!!!
OIYA,aku punya cerita baru lohh judulnya 'married with mr.ceo'.
Gracias cemuahnya.

Rantika

ATHILARJUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang