🖤05.

726 77 2
                                    

SELAMAT MEMBACA

jangan lupa votment okayy;)

•••••
•••••
•••••
•••••
•••••
•••••
•••••
_____________________________________________

"Raa gue mohon jangan salah paham"

****

Bel terakhir berbunyi dan menandakan bahwa jam pelajaran hari ini sudah selesai.

Yah , soora masih membisu di meja dan tidak ingin berbicara denganku dari sejak kejadian jam istirahat pertama.

Gue memasukan semua buku yang ada di meja ke tas dan bersiap untuk pulang.
Tiba tiba ada yang memanggil nama gue dari depan kelas.

"Dahyunnn!!"

Gue nengok ke sumber suara , dan orang yang manggil gue berjalan ke arah meja gue.

"Sekarang lo pulang bareng gue"

Mendengar perkataan itu gue sontak kaget dan lagi lagi nengok ke arah soora , dia tampak kesal dan berkaca kaca. Lalu ia pergi acuh tak acuh keluar.

"Sooraa!!" Panggil gue.

Tidak dapat jawaban dari soora , gue langsung menarik tas dan segera berlari ke luar.

Tapi tangan gue ditahan sama cowo yang berada di depan meja gue , membuat langkah kaki gue berhenti.

"Lo mau kemana? , Kan sekarang lo pulang bareng gue"

"Lo kira gue mau pulang bareng lo?" Ucap gue lalu menepis tangan yang dia pegang.
(Aduh nyesek gak tuh😂)

Tanpa pikir panjang gue berlari mengejar soora , gue berlari sekencang kencangnya hingga sampai di samping soora persis.

"Sooraa pliss lo jangan marah sama guee"

Soora masih membisu.

"Raa lo Salah paham"

Dia menghentikan langkah kaki lalu menatap gue agak tajam.

"Gue kira lo temen baik dah,ternyata gue salah" ucap nya lalu tersenyum licik.

"Raa gue gak tau apa² , gue juga gak suka sama dia raa"

"Lo tau kan kalo gue suka sama Jimin dari awal masuk sekolah?"

"Iya gue tau banget raa"

"Apa lo juga suka sama dia? Mending lo jujur sekarang dah"

"Gue udah bilang kalo gue gak suka sama dia , gue suka sama temen dia raa"

"Tapi kenapa Jimin tiba² nembak lo dah?"

"Gue juga gak tau"

"Yaudah gue bakal mundur untuk suka sama Jimin , mungkin dia lebih milih lo daripada gue"

"Lo gaboleh kayak gitu"

[31 Days in LoVe] • DAHMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang