HAPPY READING
••••
••••
••••
••••
••••
••••Kringg!!!.....
Suara alarm yang memecahkan mimpi indah , bunyi di pagi hari yang cerah. Cahaya matahari yang masuk ke dalam kamar di sela gorden.
Author PoV~
Dahyun yang mendengar suara alarm langsung bangun mengambil handuk yang berada di sebelah pintu kamar mandi.
Dan segara membuka pintu kamar mandi lalu menutup nya kembali.10 menit berlalu
Dahyun keluar kamar mandi dengan baju seragam SMA nya.
Setelah itu ia mengerikan rambut nya dengan hairdryer. Lalu mengepang rambut depan nya dan menjepit nya ke belakang.Terdengar suara notif masuk dari hp nya.
Ting..
~Dahyun PoV
Gue langsung ngambil hp yang ada di atas meja belajar.
KIMDAH.YUN , You have a massage
Notif ig yang buat gue penasaran, langsung gue buka.
JIMIN.PARK11
Lo siapa?KIMDAH.YUN
Gue anak kelas 10 ka
Read at 6.58Di read doang asu-_
Gue langsung ngambil tas dari meja lalu memakai sepatu berwarna putih dan segera turun.
"Pagii Dahyun" ucap eomma saat gue udah di anak tangga terakhir.
"Pagii eomaa"Singkat cerita~
Beres sarapan gue langsung berangkat ke sekolah karena jam udah menunjukan pukul 07.35 .
•••••
Gue jalan di koridor sekolah sambil mainin hp. Saking serius nya , gue gak merhatiin sekeliling.
BUKK....
Bola basket yang keras dan cukup besar dilempar dari tengah lapangan hingga mengenai kepala gue.
Gue liat ada yang menghampiri gue saat gue udah terjatuh ke lantai sebelum pingsan.
>>>
"Dahyunn bangunn" ucap seseorang saat gue mencoba membuka mata.
"Iya ra"
"Lo gapapa kan?!" Tanya Soora khawatir."Gapapa ko" jawab gue.
"Gue takut Lo kena kanker otak" ceplos nya.
"Lo khawatirin gue apa nge doain gue sih"Soora hanya cengengesan sambil garuk² belakang kepalanya.
"Lo ko kuat ngangkat gue ke sini?"
"Bukan gue kali yang bawa Lo kesini , gue mah mana kuat dah"
"Emang siapa?""Kapten basket , namanya Suga anak kelas 11 , grup cowo tampan juga"
Gue harus cari tau siapa dia , gua harus bilang terima kasih kepadanya -dyn.
Kepala gue udah agak mendingan jadi gue memutuskan untuk masuk kelas , because abis ini ada pelajaran olahraga yang guru nya killer.
Singkat cerita~
Gue udah di perjalanan pulang , gue buka ig dan nyari ig dari orang yang gue cari tadi.
Gue cari lewat postingan jimin.untung dia nge tag orang nya.
MIN_YOONGI
post 3 , followers 62.55k , following 12
[AKUN PRIVAT]
Pake di privat lagi -dyn
Akhirnya gue klik follow...
•••••
HOHOHO nambah satu peran lagi kann..
Votmen ya jangan lupa💜STAYTUNE oke ;)
BAY...
KAMU SEDANG MEMBACA
[31 Days in LoVe] • DAHMIN✓
Romance"lo beneran cinta sama dia?" "Ya enggak lah , kan gue macarin dia cuma tantangan dari lo"-jimin 'tpi kenapa hati gue sakit ya mutusin dia'-jimin Ini cerita pertama gue, maklum kalo gajebo sama banyak typo bertebaran. FYI : |Bahasa non baku| |Agak k...