08. Broken Heart💔

707 80 3
                                    

Jangan lupa votment


H A P P Y R E A D I N G🌹

_______________________________
.
.
.
.





"Gue sebenarnya-"

Ucapan Suga terpotong saat ada yang memanggil nya , orang itu menghampiri suga . Dahyun tak terlalu mengenal siapa dia , itu salah satu geng Bangtan.Dahyun mencoba mengingat namanya , jeon Jungkook . Haha cuma itu yang Dahyun tau , btw Jungkook masih kelas 10D.

"Hyung lo ngapain disini?" Tanya Jungkook.

"Ah e..enggak" -suga

"Ini siapa Hyung?" -jungkook

Dahyun tersenyum ke Jungkook,

"Kepo lo , udah sono masuk" suruh Suga.

"Ne"

"Gue duluan ya" ucap Suga ke Dahyun , lalu ia pergi begitu saja.

Dahyun memperhatikan punggung Suga yang semakin lama semakin menjauh , sampai hilang dari pandangan mata , Dahyun memutuskan untuk masuk ke kelas.

"Pagi raa" sapa Dahyun.

"Haii dah , oh iya lo pacaran sama Jimin?" Tanya Soora serius.

"Hah?! Enggak lah"

"Ohh"

***
Tingg dongg....

(Suara bel ceritanya:v)

Jam istirahat udah berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas termasuk Dahyun.

"Raa kantin kuy" ajak Dahyun.

"Ayo" jawab soora semangat.

Persahabatan Dahyun dengan Soora sekarang tidak sedekat dulu , sekarang mereka udah agak renggang karena masalah beberapa hari lalu.

Dahyun dan soora duduk di meja yang paling pojok,

"Dah gue pesen dulu yaa , lo Kaya biasa kan?"

"Iya raa"

Akhirnya soora pergi ke depan untuk memesan makanan yang antrian nya cukup panjang.

Gak lama setelah kepergian soora,

Byurrr!!!

Es teh manis membasahi rambut , muka , serta baju Dahyun.

"Hahahaha rasain lo" ucap seorang siswa perempuan yang menyiram Dahyun.

"Loh ta , ko lo nyiram dia si!" Kata siswa yang lain.

Satu orang dari gerombolan bertiga itu kaget karena temennya nyiram Dahyun , dan temen yang satu nya lagi malah ngikut ketawa sama ketua nya (yang nyiram Dahyun).

[31 Days in LoVe] • DAHMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang