07. Diam Diam*

680 71 3
                                    

Jangan lupa votement😉

H A P P Y R E A D I N G 🌹
_____________________________
.
.
.
.
.












"Elo?"

Dahyun kaget seseorang yang ia tabrak itu adalah Jimin.

"Ngapain lo disini?" Tanya Dahyun.

Tanpa aba - aba Jimin langsung menarik tangan Dahyun dengan paksa.

"Lo mau bawa gue kmn?!"

Tidak ada jawaban , Jimin masih menarik tangan dahyun sedangkan dahyun mencoba menepis tangan Jimin tetapi nihil , karena tenaga dia tidak sebesar tenaga Jimin.

Terpaksa Dahyun mengikuti jimin . Dahyun sadar kalo Jimin membawa dahyun ke lorong sepi. Jimin mendorong dahyun ketembok,

"Apaansi lo?! Lepasin" Dahyun memberontak.

"Gue udah bilang kan sama lo , Kalo lo harus jadi pacar gue" -jimin

"Najis gue pacaran ama lo" -dahyun

"Pokoknya lo harus jadi pacar gue , titik!"

"Kalo gue gak mau gimana bgst"

"Gue bakal buat lo nyaman sama gue" ucap Jimin sambil tersenyum smirk.

"Gak bakal bisa!" Bantah Dahyun.

Jimin memegang tangan dahyun dan menekan nya ke tembok hingga dahyun tak bisa berbuat apa , kecuali menendang.

Jimin mendekatkan wajahnya ,

4cm..

3cm..

2cm..

1cm..

Dannn...

Bukk!!

Dahyun menendang junior nya Jimin hingga Jimin lemas dan melepaskan tangan dahyun.

Ia berlari kencang.
Dan pas pas an sama Baekhyun.

"Loh Dahyun lo dari mana aja sih?" Tanya Baekhyun panik.

Dahyun ngos ngos an jadi gak jawab pertanyaan Baekhyun.

"Lo kenapa lari2? Dikejar Saiton?"

"Ayo balik" ajak Dahyun.

"Terus lo kenapa lari2?" -baekhyun

"Ntar gue ceritain di rumah" -Dahyun

Di perjalanan Baekhyun masih terus menanyakan 'tadi lo kenapa lari2?' , tetapi dahyun tidak menjawab pertanyaan nya kakak nya itu. Ia masih kaget karena beraninya Jimin ingin mencium dahyun.

Orang yang tidak dekat dengan Santun , bahkan tidak dahyun kenal. Dahyun hanya tau Jimin tetapi tidak mengenalnya.

***

Akhirnya mereka berdua sampai rumah setelah perjalanan dari sekolah yang jaraknya tak terlalu jauh , jadi tidak menempuh waktu lama. Hanya 20 menit.

Dahyun masih membisu , sedangkan baekhyun masih menanyakan pertanyaan yang sama.

"Lo tadi kenapa si dah?" Tanya Baekhyun.

"Ntar gue ceritain , gue mau ganti baju dulu" -dahyun

Baekhyun hanya mengiyakan sambil mengangguk mengerti , tak lama setelah melepas sepatu , Baekhyun beranjak ke kamarnya untuk ganti baju juga.

[31 Days in LoVe] • DAHMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang