jangan lupa votment😉
H A P P Y R E A D I N G🌹
_________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
"I..itu"
"Lo jujur sama gue" kata baekhyun dengan percaya.
"Lo gak perlu tau" jawab Dahyun.
"Lo adek gue! gue harus tau!" tegas baekhyun sambil menggoyangkan tubuh dahyun kasar.
semua orang yang ada di sana melongo melihat perlakuan baekhyun yang terlalu kasar.
Dahyun menepis tangan baekhyun yang ada di pundaknya dan segera berlari..
"Dahyun!!" suara teriakan jimin yang cukup keras, tetapi dahyun menghiraukan nya.
Dahyun yang terlalu lelah karena berlari dari dalam sekolah sampai taman yang berada agak dekat dengan sekolahnya itu memutuskan untuk beristirahat.
"Aduh cape" lirih Dahyun karena kelelahan.
"Dahyun" panggil seseorang sambil menghampiri dahyun.
"Ngapain lo kesini?" tanya Dahyun dengan nafas yang masih terengah engah.
"lo kesel ya gara2 abang lo ngebentak?" tanya jimin dengan lembut sambil mengusap pundak dahyun.
"E..enggak ko"
"Terus knp lo lari?" ucap jimin masih dengan suara lembut nya.
"Coba lo kasih tau gue siapa yang nampar lo"
Dahyun menggelengkan kepala cepat,
"Bakal gue rahasiain ko, tenang aja"
"D..deta"
Jimin membelalak,
"si cewe jadi jadian itu lagi?! harus di kasih pelajaran"
"Pliss jangan, lupain aja. Lagian gue Udah gapapa ko" pinta Dahyun sambil megang lengan jimin.
"Tapi itu pembullyan dahh"
"Gue bilang gak usah, sampe lo ngebocorin ini.gue gak bakal mau Kenal lo lagi"
"Oke..oke" jimin pasrah.
Jimin menyenderkan kepala dahyun ke pundaknya sambil mengusap puncak kepala dahyun.
Dahyun yang nyaman karena perlakuan jimin hanya terdiam.
-SekiP-
"Dee lo marah ya sama gue?" tanya baekhyun yang sedang duduk disebalah dahyun yang asik menonton.
"Engga ko bang" jawab dahyun sambil menatap baekhyun sebentar lalu kembali lagi ke Tv.
"Lah terus tadi?"
"cuma kesel doang bentar, udah ah gue mau ke kamar"
#Dikamar
Dahyun membaringkan tubuhnya di kasur dan mulai memainkan hp nya.
(Buat yang kepo sama kamar dahyun, nih author kasih tau kamarnya.) 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
[31 Days in LoVe] • DAHMIN✓
Romance"lo beneran cinta sama dia?" "Ya enggak lah , kan gue macarin dia cuma tantangan dari lo"-jimin 'tpi kenapa hati gue sakit ya mutusin dia'-jimin Ini cerita pertama gue, maklum kalo gajebo sama banyak typo bertebaran. FYI : |Bahasa non baku| |Agak k...