Aulia pov
Sekarang sudah terbukti Arya suka sama gw dan Aura nggak akan bisa dapetin Arya.Ya saya sih bolehin Arya deket sama dia,asalkan Arya bakal jadi milik gw. Gw sekarang lagi nyantai aja sih,lagi mikirin kejadian tadi..sungguh saya tidak percaya.
"Gw harus tanya Arya,ini harus diperjelas"
To:Arya
Hai?
Lagi apa?"Arya nggak online,yaudah deh nanti aja."
Auto pov
Tiba-tiba babeh Aulia manggil Aulia untuk kedepan.
"Aulia,ada temen lu tu, sini buruan"
"Eh iya beh sebentar"Aulia agak kaget tiba-tiba Arya ada di rumahnya dan tidak mengabarinya,dia juga tidak online waktu Aulia chat.
"Eh lu?,lu ngapain ke sini?"tanya Aulia
"Emang gw nggak boleh yh ke sini?"tanya Arya balik.
"Yah boleh,maksud gw itu lu mau apa ketemu sama gw?"
"Cuma jalan-jalan aja sih""Hm,hm gw jadi nyamuk dah"ujar babeh Aulia sembari pergi."
"MAAFIN AULIA BEH NGGAK SENGAJA,hahaha"teriak Aulia sambil tertawa.
"Lu cantik"Aulia tiba-tiba berhenti tertawa dan sekarang wajanya sudah merah.
"Ih apaan sih,nggak usah becanda."
"Iya,iya..btw gw mau ngomong sama lu."ujar Arya.
"Kan ini udah ngomong."jawab Aulia dengan terkekeh.
"Maksud gw,mau ngomong serius sama lu"
"Ouh yaudah gw juga mau ngomong sama lu"
"Ok..lu deluan"
"Ahh nggak,lu aja."ujar Aulia
"Jadi gini.."Arya berhenti sejenak lalu melanjutkan lagi perkataannya."Gw mau nembak seseorang."kata Arya
"Ha?siapa,kasih tau gw!"
"Nggak boleh ada yang tau,nanti juga lu bakalan tau sendiri,yang penting dia itu temen deket gw."Deg..
"Temen deket?ahh kok gw jadi gugup."gumam Aulia dalam hati.
"Temen dekat lu?gw dukung lu deh,lu jangan sia-siain dia,jaga perasaan cewek..ikuti kata hati lu."dukungan dari Aulia.
"Siap bos,lu emang terbaik buat gw."
"Sip deh""Tapi kayaknya nggak sekarang deh,gw butuh waktu sampai gw bener-bener siap."ujar Aryangga.
"Iya itu bener,harus dipikir matang-matang dulu."
"Oklah gw balik dulu yh,thanks"
"Iya hati-hati yah"
"Sip"Arya pulang dengan senyum diwajahnya,sekarang dia sudah dapat dukungan dari temannya.
"Ya tuhan,apakah saya mimpi?Arya mau nembak seseorang teman dekatnya lagi,itu pasti gw..gw yakin banget,huh semoga aja dehh."ujar Aulia dengan percaya diri.
Arya pov
Sekarang saya mau cari nomor hp Aura,atau nomor WhatsApp nya,tapi dimana yah?ouh gw tau,lewat facebook aja,siapa tau dia punya facebook.
Gw sekarang cari nama Aura Cahaya. Pas banget yang gw cari,ada di facebook..paling atas lagi,gw chat deh..
Aura?
Aku Arya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Atau Dia
FanfictionKisah hidup seorang pria dan wanita yang begitu dekat dari kecil.. Aulia yang punya perasaan lebih terhadap Aryangga membuat dirinya berubah dan menjadi jahat karena kedatangan sosok cewek yang bgitu lembut... Pria yang bernama Aryangga itu lebih...