03

23 20 0
                                    

Brukhh..suara itu berasal dari kamar Aulia, dia sangat terburu-buru melakukan pekerjaan rumah. Karena hari ini adalah hari ulang tahun Arya. Jadi ia ingin cepat berada di taman kota, saking buru burunya ia sampai terjatuh karena kakinya tersandung.

"Aww..sejak kapan sih ini meja ada di sini?"
Tanya dia pada dirinya sendiri.

Semua pekerjaan rumah akhirnya selesai. Ia sekarang menuju ke taman kota,sampainya di sana ia menata seluruh hiasan yang belum dipasang.

Sebelum ia sampai ada toko kue yang ia singgahi untuk membeli satu buah kue. Sebelum itu ia menghubungi Arya terlebih dahulu untuk ke taman kota.

To:Arya

Lu di mana?lu ketaman kota dong!

Emang ada apa?gw di rumah sih..

Cepat lu kesini aja!Gpl😒

Oklah👍
read

Sekarang Aulia bersembunyi,sebelum Arya datang ia ingin mengagetkannya.

Di tempat Aryangga...

"Aduh..Aulia kenapa yah?kok nyuruh gw ke taman sih?kan gw mager😂"

Aryangga pun mengganti bajunya dan turun dari kamarnya menuju ke bagasi. Ia langsung menyalakan motornya dan menjalankannya menuju taman kota.

Di tengah perjalanan Aryangga melihat seorang gadis yang jalan sendirian..gadis itu berada di depan Aryangga.

"Itu cewek dari belakang mirip banget sama yang ada dimimpi gw. Ini saatnya.."kata Aryangga penasaran.

Aryangga kemudian turun dari motornya dan menghampiri wanita itu. Sebelum sampai di tempat wanita itu,cewek yang ada di depan Arya terjatuh karena disambar dengan motor.

"Aduh...sakit"ringisan cewek itu.

"Ehh kamu nggak papa?sini saya bantu."Aryapun langsung membantunya berdiri dan membawanya duduk di bawah pohon.

"Makasih yah"
"Sama-sama"

Aryangga sekarang membersihkan luka lecet yang ada dikaki gadis itu.
Beberapa menit kemudian lukanya sudah bersih.

"Nama kamu siapa?"tanya mereka berdua serentak

"Arya-Aura"jawab mereka serentak lagi

"Ehh kok barengan sih?"tanya Arya
"Iya,,hehe"jawab Aura dengan terkekeh kecil.

"Btw kok kamu sendirian?emang mau kemana?lain kali hati-hati yah."tanya Arya sambil tersenyum.

"Aku mau ketaman kota,iya makasih sekali lagi. Dan sebagai tanda terima kasih aku,kamu mau nggak aku traktir beli minum dan sekalian makan dulu."tawaran Aura kepada Arya.

"Hmm gimana yah..bukannya saya nggak mau,tapi lain kali aja yah,soalnya saya ada janji sama temen..maaf yah"

"Ouh nggak papa kok,makasih yah"

"Iya sama sama,ehh jangan lupa hati hati di jalan."

"Ok deh"

Sahabat Atau DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang