05

15 2 0
                                    

"Iya" jawab mereka barengan.
"Tapi.."mereka serentak lagi.

"Tapi kami cuma satu kali ketemunya" jawab Aura.
"Oh"Aulia hanya beroh.
"Yaudah Aura kantin yuk"ajak Arya pada Aura.

"Ehh boleh ayuk"

Sementara Aulia tidak diperdulikan dan ditinggal oleh mereka berdua.

"Dulu nempel,sekarang dilupain!"
Setelah mengucapkan kata itu Aulia nyusul ke kantin.

Kantin

"Aura kamu mau pesan apa?"

"Terserah deh,apa aja"
"Apa aja?samain ajalah"

"Ok"

Pesanan merekapun datang.
Mereka berdua menyantapnya walaupun hanya bakso kang Amir,tapi enak.

"Gimana?enak kan baksonya..tempat ini itu udah langganan semua murid."

"Iya enak,enak banget malah."

"Woi makan nggak ajak ajak."
Tiba-tiba datang sosok perempuan yaitu Aulia.

"Eh..maaf yah,,kamu pesan aja..terus makan sama kita, baksonya enak loh"kata Aulia.

"Iya udah tau,bahkan sebelum lo tau"Aulia pergi begitu saja setelah berkata seperti itu.

"Maafin teman saya yah,dia emang gitu orangnya."

"Iya nggak papa santai aja"

Mereka melanjutkan makan dan asik ngobrol,Aulia hanya melihatnya dari jauh. Dia agak kesal juga,sekarang dia nggak dipeduliin.

Sekarang sudah waktunya pulang,murid-murid sudah merapikan barangnya masing-masing.

"Pelajaran hari ini sampai sini dulu,
minggu depan kita lanjut."kata pak Tarno selagi guru mata pelajaran Ipa.

"Iya pak"jawab murid-murid serentak.

"Aura hati-hati yah,kalau di jalan jangan bengong ntar kamu diculik lagi"

"Ih apa sih,aku bawa motor kok"

"Ouh baguslah"

"Ok aku deluan yah"

Aulia yang melihat itu hanya bisa bersabar,ya iyalah kan dia suka sama Arya jadi pasti dia cemburu.

"Aulia sadar,lu itu cuma sahabatnya Arya.Lagi pula lu punya kesempatan dapatin Arya kok,kan Aura dan Arya cuma teman,dan itu juga baru kenal."
Kata Aulia dalam hati sembari pergi dari tempatnya.

Sekarang Aura sudah ada di rumahnya dia senyam senyum sendiri,hari ini ia kelihatan bahagia.

"Tuhan mempertemukan ku dengannya lagi, terima kasih tuhan."

Begitu juga dengan Arya yang sangat senang,padahal kemarin dia bilang malas ke sekolah tapi sekarang berubah drastis karena sosok Aura Cahaya.

"Nggak nyangka gw"gumam Arya sembari memakan es krim.

Sedangkan Aulia...

"Gw harua tenang,sabar kan gw kenal deluan sama Arya.."

Cinta segitiga?
Yap ini cinta segitiga gaess...
Dimana cewek pertama suka cowok itu tapi cowok itu suka cewek kedua..
Hehe..

Aulia tidak berhenti memikirkan hal itu. Baru juga kayak gini ia sudah galau berat,apalagi kalau mereka berdua udah pacaran.

Di saat Aulia sedang baring-baring di kasurnya,entah kenapa ia memikirkan hal hal yang sering ia lakukan bersama Arya. Dia ingin seperti dulu lagi.

Sahabat Atau DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang