Aulia pov
Ok sekarang gw harus minta penjelasan ke Arya,gw nggak mau berharap sama dia.
Ini harus diperjelas, masa ia dia bilang suka sama gw,mau nembak temen dekatnya,,tapi malah lebih perhatian dan lembut sama Aura.
"Gw harus ketemu Aura nih,ouh iya diakan udah kasih gw nomer Wanya."
To : Aura
P?
Gw Aulia.."Ahh,gw telat 5 menit lagi..dia baru on 5 menit yang lalu."
Tapi sekarang saya masih nunggu dia balas gw. Yah daripada gw emosi terus,lebih baik gw santai aja dulu sambil makan es.
"Gw ingat lagikan sama lu Arya,kenapa sih lu harus ada dipikiran gw..arghh!!"
Dan ya gw ingat Arya lagi pas makan es krim,gw pengen dia itu seperti dulu. Saat gw bengong ehh handphone gw getar,ya gw buru-buru buka hp gw, ternyata balasan dari Aura.
Eh kamu?ada apa?
Gw mau ketemu sama lu,
di taman biasa aja!!Aku nggak bisa,soalnya aku
ada urusan.Urusan apa hah?
lu mau boong juga sama gw?Ih nggak Aulia,ini beneran
aku nggak bisa!
read"Ini anak sama aja yah,dia cuma baik di depan orang aja,ok fine besok tunggu aja di sekolah."
Auto pov
Sekarang Aulia udah mau jadi antagonis nih..hehe
Tapi baru awal aja sih.Memang Aura nggak bisa ketemu sama Aulia karena hari ini ia ada urusan,dan urusannya adalah ia harus ke rumah sakit untuk kontrol kesehatannya,dan ia juga sebenarnya mau ketemu sama Aulia tapi tidak bisa hari ini.
Sepulang dari rumah sakit,Aura hanya bisa istirahat saja,ia belum diperbolehkan banyak bergerak atau beraktivitas. Setelah pulang dari mall tadi bersama Arya,ia agak lelah dan kepalanya pusing,hampir aja kondisinya seperti dulu.
Ia tiba-tiba teringat kembali dengan pria yang dimimpinya. Ia rasa orang itu berada di dekatnya,dan dia semakin yakin kalau orang itu adalah Arya.
"Apa sebaiknya saya menceritakan soal mimpiku ini ke Aryangga?atau sebaiknya jangan sekarang?"
Dia tampaknya berfikir,tapi keputusannya ia tidak akan membahasnya dulu, karena sekarang keadaannya tidak baik.
"Mungkin nanti aja kalau semuanya sudah lebih membaik."ujarnya sambil menarik selimut dan ia pun tertidur.
∽∽∽∽
05.00 pagi
Saat ini Arya baru bangun,hari ini perasaannya nggak enak.
"Kok gw agak khawatir sih sama Aura?apa akan terjadi hal buruk kepadanya?atau nanti gw bakalan tau sesuatu yang penting!?"gumamnya sembari beranjak dari kasur ke kamar mandi.Beda dengan Aulia,ia ingin cepat-cepat berada di sekolah. Tapi sedangkan Aura dia yang lebih khawatir dengan dirinya.
"Apa yang akan terjadi?kok aku kayak takut kehilangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Atau Dia
FanficKisah hidup seorang pria dan wanita yang begitu dekat dari kecil.. Aulia yang punya perasaan lebih terhadap Aryangga membuat dirinya berubah dan menjadi jahat karena kedatangan sosok cewek yang bgitu lembut... Pria yang bernama Aryangga itu lebih...