Peter Pan,
Aku mengenal tokoh itu sebagai sosok pahlawan dan karakternya sangat menyenangkan.
Sayangnya hal itu tak berlaku bagi suamiku, Jung Jaehyun.
Meski mendapat julukan Peter Jung, namun sikapnya sangat jauh berbeda dari penggambaran tokoh favorite anak-anak itu.
Ya, dia pengidap sindrom Peter Pan.
Jaehyun membawaku kedalam lika-liku kehidupan yang berwarna, sebut saja aku Wendy tak dianggap baginya.
Terkadang dia menjadi sosok yang antusias akan suatu hal, kekanak-kanakan namun juga romantisㅡkadang-kadang.
Tapi, dibalik hal itu aku tersadar...
Jika aku tak bisa membuatnya berubah, maka Peter Jung ku akan tetap menjadi orang yang berbahaya dan tak akan pernah menjadi Peter Pan lalu menjagaku sebagai Wendy nya.
Tuesday, June 11 2019
Jung Taeyong.
•••
"Yah Jung Jaehyun!"Pekikan nyaring dari perempuan berambut blonde panjang membuat Jaehyun yang tengah berjalan lesu di trotoar jalan daerah elit Gangnam sontak menoleh kebelakang. Lelaki berlesung pipi itu melebarkan mata dan mulutnya setengah menganga saat mendapati Roseanne Park tengah berlari ke arahnya. Tidak, ia tak ingin tertangkap lagi kali ini, pikirnya lalu mempercepat langkah sebelum berlari sekuat tenaga, meninggalkan si gadis berdarah AustraliaㅡKorea Rose yang semakin memekik nyaring sembari memangil namanya.
Beda tempat, beda insan, maka beda pula kisahnya.
Sosok lelaki berparas rupawan dengan rahang tegas, bibir tipis dan iris kelam yang membuatnya semakin menawan dan idam-idamkan kaum Adam juga Hawa tengah menggerakkan jemarinya lincah diatas tuts piano. Sesekali Taeyong tersenyum tipis ke arah altar dimana sahabatnya Ten tengah berdiri bersama sang calon suami Johnny, mantan kekasihnya. Kedua lelaki itu akan melangsungkan pengucapan janji suci sehidup semati mereka, sayangnya sang pendeta justru terlambat karena beberapa hambatan di jalan yang mengharuskan kedua mempelai harus menunggu lama.
I guess its too late, Im dancing this dance alone. This chapters done, the story goes on
Baby
Can't believe that you are not with me 'Cause you should be my lady. All I want is to set your heart free.
But if you believe that you belong with him.
Promise me, you wont let anyone hurt you. Remember, I will always be here for you. Even if it kills me to see you.
In that wedding dress
Oh see you in that wedding dress
See you in that wedding dress
Oh see you in that wedding dress
Taeyong melantunkan lagu anggota grup idola pria favoritenyaㅡWedding Dress yang dinyanyikan oleh Taeyang BIGBANG, namun dalam versi bahasa Inggris. Ia menyalurkan segala rasa sakit dalam nyanyiannya itu, sesekali melirik ke arah Johnny dan menyaksikan secara langsung betapa tak punya hatinya lelaki yang pernah mengisi lika-liku percintaannya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peter Jung | Jaeyong ✓
Fanfiction❝He's not Peter Pan, he's Peter Jung❞ M/M | COMFORT/HURT | ANGST | NC-17 Lee Taeyong tidak pernah menyangka jika kehidupannya akan berubah 360 derajat di hari pernikahan mantan kekasihnya, Johnny bersama sahabatnya sendiri, Ten. Sosok bernama Jung...