Group Chat

53 6 15
                                    

Bukan apa apa sih, saya cuma lagi pengin aja bahas tentang suatu hal bernama grup chat.

Penghuninya tu biasanya beragam spesies. Apalagi kalau grup chat umum gitu. Dari gak kenal, jadi kenal. Yang dah lama gak jumpa, kembali di 'pertemukan' lewat grup chat ini.

Tapi yang bikin saya heran, anak kecil kecil pun udah tau grup chat. Wow. Keren gitu.

Saya pernah di kasih link gc sama sepupu saya lewat WhatsApp. Nama grupnya saya samarin aja kali ya, takutnya ada admin grup itu yang baca, trus dia ngamuk. Kan kacau.

Tapi gapapa deh ya, biar dia nyasar, eh nyadar dikit. Maapkan typo. :v

Jadi ternyata gc itu isinya kebanyakan anak anak SD yang masih imut imut tapi udah terkontaminasi dunia luar. Yang bikin aja anak kelas enam SD, walaupun seumuran sama saya.

Dia telat sekolah katanya. Jadi secara usia dia lebih tua satu bulan dari saya. Kalau kelas, beda dua tahun sih. Karena saya yang kecepetan masuk SD dulu. Saya bosen di TK waktu itu. Haha.

Oke lanjut. Di dalamnya ada anak kelas 2 SD yang bapernya sumpah tinggi banget. Sikit sikit keluar, terus masuk lagi. Hadeh. Katanya bising. Jadi dia keluar. Padahal WhatsApp kan sudah menyediakan fitur 'bisukan' bagi orang orang yang anti bising:v

Trus yang rada gila, mereka udah kenal cinta cintaan dan pacar pacaran. Kalau cinta atau suka ya itu wajar kali ya. Tapi ini nyampe ngomongin mantan.

Saya yang udah hampir empatbelas tahun hidup di dunia aja, belum punya seseorang yang disebut mantan. 

Hadeh.

Yang lebih omegad lagi, kalo ada cewek cowok yang kebetulan nge-chat cuma berdua di gc, di cie-ciein. Heran.

Trus ada anak kelas 5 SD si bijikers yang gemar ngomong erere. Dia juga ga kalah baperan. Di bilang rempong sama member lain yang cuma bercanda, eh malah nge-gas mencak mencak ngabsen penghuni kebun binatang.

Sedih aja liatnya.

Pokoknya gitu deh. Aku udah out dari grup yang penghuninya bilang itu grup the best:v

Haha. Udah deh. Saya ghibahin orang mulu. Kan nggak baik. Apalagi lagi puasa.

Oiya. Ada satu lagi. Dan ini berlaku di mayoritas gc. Pas lagi rame, ada yang nongol,

"Bising amat sih. Aku lagi belajar nih!"

Pas udah sepi, dia balik lagi,

"sepi amat ni grup. Kayak kuburan"

Serius saya bingung. Orang kayak gitu di tabok dosa nggak ya?

Basa BasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang