Eight✨

15 1 0
                                    

"Sebenarnya gue cuma bilang, klo sapu tangan nya nanti di balikin perlu soalnya nih"

Yailah dikirain apaan, tapi gpp sih nyatanya Acheng gk frustasi mikirin ayang nya.

"Hm yaudah dah"

Pasrah kan dia, udah semangat jua 45, tiba ujung nya bikin nyess.

"Udah ah gue tutup, Assalamualaikum"

"Cepet amet ilah Yun, Waalaikum'salam"

Baekhyun duluan yang ngakhirin percakapan nya, si Acheng masih cengo terlarut ama fikiran nya.

"Gitu doang anying"

➖➖➖
00.30

Mas-mas yang tadi sekarang lagi siap-siap mau pulang, cape dia tuh baru seminggu Part-Time berasa lagi lembur nafkahin istrinya.

Kan dia udah punya calon istri masa depan nya tinggal Ijab-Kabul ae langsung tajosss.

"Eh ce"

berasa di panggil dia automatis nengok kan tuh dia.

"Kenapa pak?"

Dia nanya nya sambil rada-rada takut gitu, makhlum atasan ntar klo berbuat salah ntar di gares.

"Gpp, klo udah selesai langsung pulang ya"

"Si anjing emang nih boss"

"Yaudah, saya pulang dulu pak, Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Si mas-mas nya langsung bablas ninggalin kafe, pusing dia ngadepin Boss belok begitu.

➖➖➖

KYUNGSOO POV

Kenapa sih hidup gw selalu begini, klo dirumah bermasalah nya ama si adek, tapi klo diluar rumah pasti masalahnya sama bestie-bestie atau gk para pemuja gw eakk geer bgt ya.

Tapi ada satu makhluk hidup yang tergila-gila ama gw, ya jelas dengan senang hati menolak mentah-mentah.

Dia yang selalu bikin hidup gw jungkir balik ampe mampus gara-gara cara perlakuan dan sok-sok nampakin senyum pepsodent dia ke gw.

Gw udah paling males klo bahas tentang dia, nyebut namanya aja gw males apalagi muji-muji ogah.

Orang yang selalu menjadi salah satu faktor permasalahan hidup gw adalah..

Zhou Yanchen

Nama ini yang selalu bikin gw stress 7 hari 7 malem, cuma gara-gara dia doang, Amazing emang.

Tapi orang-orang sebagian manggil dia Yahya, dari Yanchen jadi Yahya? maksud nya apa? bodo amat gw gk peduli.

Dia tuh suka bgt natap gw lama-lama, gk gatel apa tuh ya mata, gw demen tuh mata bintitan makin lama.

Sifatnya.. masya allah membuat gw terguncang, ini mah kebalik ama kacengan nya si Baekhyun yang notabe nya cuek di luar gesrek di dalem.

Ini mah udah diluar rada kalem gitu didalem nya tau apaan, ku tak peduli pokok nya begitu sifat nya gk bisa cerita banyak-banyak tentang sifat nya beraneka macam udah kaya pelangi.

Dia seangkatan sama gw, cuma dia anak SMK jurusan RPL pantesan ae tmpang mukanya udah kaya tukang counter HP.

Turut bersuka cita gw gk satu kejuruan ama dia, tapi anjing..

Dia selalu ada kesempatan suka mampir ke kelas gw, kadang-kadang ngajakin ke kantin bareng.

Setiap jam Olahraga-Istirahat gw pasti ketemu trus ama dia, bosen makin lama.

KAKEL IDAMAN[BBH X FCC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang