"Milkshake nya 2 rasa Strawberry sama Vanilla, oh iya trus steak nya juga 2, jangan lupa di bungkus soalnya gw mau pulang karena udah malem, trus juga cepet-cepet bikin nya dan satu lu ngapain ngeliatin gw mulu monyet"
Pelayan nya awal nya gelagapan kehabisan kata-kata tapi yang bego nya sambil nengir kaya orang sinting, yang ngomong panjang lebar barusan bukan Baekhyun, tapi Kyungsoo tumben bgt dia begitu biasanya juga si Baekhyun yang begini.
"Udah pergi woy"
Baekhyun juga risih nih orang gk pergi-pergi, gk lama kemudian orang itu ngangguk trus langsung ngilang.
"Tai ah, males dah, lu ngerjain gw Baek"
Kyungsoo udah risih bgt, mood nya berubah.
"Dih anjing mana gue tau Maemunnah klo ada dia disini"
Baekhyun gk terima temen nya nyalah-nyalahin dia begitu, lah dia gk sengaja kok klo ada bucinan nya Kyungsoo disini.
Padahal bukan Kyungsoo yang suka awok.
15 Menit
Mas-mas nya dateng juga, ditungguin bikin jengah ampe mampus, udah malem coy untung tujuan mereka benerkan buat memperbaiki iman yang rusak.
"Nih"
Mas yang tadi nyodorin pesanan nya, tiba-tiba duduk di samping si Diah, gk jelas bgt anjing, bikin darah tinggi nya naik aja.
Mana natap dia gitu kan intens pula se intens dia lagi ngamatin dalam nya pantai ancol eapss.
"Kamu tumben bgt teraweh"
Nah nah mulai kan, Diah diem aja gk ada ekspresi nya sama sekali.
Yuni nunduk kebawah cekikikan trus ngeliat Kyungsoo sekilas, yang diliatin mah auto melotot.
"Tai emang si cabe"
Kata dia dalem hati, mukanya udah merah bgt kaya nahan sesuatu gitu.
Mas nya masih natap Kyungsoo aja gk ada bosen-bosen, ntar makin Kyungsoo sumpahin mati liat aja nanti.
"Beb? tau darimana klo Akang disini"
Najis Akang, denger nya aja udah mau muntah, si Baekhyun udah ketawa geli sambil nunduk kebawah.
"Baek pulang yuk"
Yang di panggil langsung dongak, sambil nahan ketawa lagi.
"Anjing lu abis ngetawain gua ya"
Diah gk terima klo temen nya malah ngetawain bukan nya ngelindungin gitu, dari mas-mas jahanam ini.
"Kasar kamu ya beb, tapi aku juga suka klo kamu nanti main nya kasar"
Diah ama Yuni ngeliatin mas-mas itu bersamaan cengo.
"BACOT ANJING, MATI AJA LU BANGSAT, GANGGU HIDUP GUA TRUS"
Nah Kyungsoo ngamuk sambil ngejambakin rambut mas nya keluar kan unek-uneknya, semua pelanggan di kafe jadi ngeliatin mereka, si Baekhyun juga berusaha ngelepasin tapi rada susah karena Kyungsoo lagi mode ngamuk.
Malu dia diliatin gitu ama orang-orang.
Yang di jambakin mah cuma meringis sambil berusaha nahan sakit.
Akhirnya di lepas tuh, difikir-fikir malu-in juga sih tapi mau gimana lagi, klo di jalanan udah dia bacok rasanya.
"Ngapa ngeliatin, blm pernah liat orang berantem ya jangan nora lu semua"
Tuh kan di tegor, para pelanggan di sana pada nunduk trus ngelanjutin aktivitas nya lagi, Kyungsoo tau klo mereka semua masih pada bocah atau gk sepantaran dia.
Ya bayangin aja para ceweknya, ada yang pake lipstick merah nya udah kaya makan orok tapi bau jigong ya percuma aja.
Ada juga yang make baju ke kecilan, emang gk punya baju lagi dirumah, ah palingan juga pake baju adek nya.
Trus ada lagi nih yang cowok nya, pake celana Cutbray mending kaki nya bersih buluk semua udah kaya abis nguli sebulan penuh.
Mana pake hoodie nya kekecilan trus kaos nya di keluarin, mending gk usah pake baju dah.
Ini sama aja klo di sama dengankan mereka semua "Cabe-cabean & Terong-terongan", yang sok-sok an jadi anak ADM di mana-mana padahal tidur aja masih ngiler aja gaya.
"Baek ayo pulang"
Diah udah mulai gk betah disini, dia baru nyadar klo Yuni gk ada di deketnya pantes aja gk di jawab, akhirnya diem dulu sebentar karena si Yuni ke kasir dulu buat bayar ya kali gratis di sangka gembel nanti.
Gk lama kemudian dia muncul tuh, sambil nenteng-nenteng plastik sama Struk nya, abis itu langsung nge gandeng Diah.
"DIAH!"
Eh tangan Diah yang satu lagi di tahan ama mas-mas yang tadi dia jambak, emosi nya mulai mencuat lagi kan, masih bisa-bisanya megang-megang.
Pulang-pulang gua cuci tangan pake air tajin dah nih - Kyungsoo
Kualat lo bego - Baekhyun
"Madhuri dixit nya aku disini hehe - Mas-mas :v
INFO :
Baekhyun : Yuni
Kyungsoo : Diah
Itu nama indonesia yang saya buat ehek :"
TBC...
AKHIRNYAA UP HUHUHUHU, DUKUNG TRUS CERITA INI WAHAI PARA HUMAN!~ VOMENT CERITA INI DAN ITU MEMBUAT SAYA SEMANGAT MEMBUAT NYA LAGI, DAN SAMBIL MENUNGGU 100 READERS HEHEH :)
SEKIAN~
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL IDAMAN[BBH X FCC]
Dla nastolatkówGimana klo adek kelas yang dikenal anak tim basket sekaligus pasukan jajaran geng-geng teratas, suka sama lo? itu lah yang di alamin Baekhyun saat ini yang di incer ama adek kelas nya, yang sedangkan Baekhyun bermulut toxic, apakah kisah mereka akan...