Pukul 17.22
Achenk akhirnya sampe tepat di depan rumah sang pujaan hati setelah sekian lama harus menghadang macet yang parah walaupun perjalanannya Fine-fine aja, tepat di depan gerbang nya persis dia berhenti.
"Ditutup lagi gerbangnya" - ChengCheng
Dia akhirnya ngelepasin helm nya sebentar pengap kata nya mah, tapi dia seneng ayang beb nya masih melukin dia tapi di fikir-fikir kenapa gk lepas-lepas, pas dia kepalanya nengok dikit kebelakang ternyata si Yuni..
Tidur
Tambah imut muka nya klo lagi tidur begitu berasa si Baekhyun Aurora nya trus dia Pangeran nya yang si Aurora tidur nya lama banget gk tau ngebo apa hibernasi dah, abis itu si Pangeran nyium bibir nya Aurora akhirnya bangun deh.
Tapi kenyataan nya beda ama kisah cinta ChengCheng gk sesuai kenyataan yang kaya di Disney-Disney gitu yang berakhir romantic malah ending yang dia dapet berupa ocehan sama umpatan, berasa suami di lantarkan dia jadinya gara-gara istrinya gila harta atau gk selingkuh.
"Yun"
ChengCheng ngebangunin Baekhyun pelan-pelan takut dianya marah nanti klo bangunin nya teriak-teriak, iseng-iseng kan tuh dia noel-noel pipinya Yuni pas ke arah bibirnya ada yang aneh rasanya.
"Kok basah?"
Pas di raba lagi nyata nya bener tuh firasat ChengCheng gk enak ternyata..
Baekhyun Ngiler
ChengCheng langsung ngejauhin dan nurunin tangan nya , gk lama kemudian Baekhyun langsung bangun tuh nyawa nya masih belom nyatu jadi setengah melek gitu.
"Eungh dimana nih gue?"
Tanya Baekhyun masih kgk nyadar klo dia ngiler.
"Dirumah lu yun, iler dulu tuh bersihin"
ChengCheng jawab walaupun tangan nya yang kena iler masih di posisi yang sama dan belom dibersihin sama sekali, ganteng-ganteng jorok.
Baekhyun langsung ngeraba dan buru-buru ngelap pake Tissue malu kan dia jadinya abis itu dia langsung turun dari motor abis itu ngelepasin helm.
"Btw makasih ya dah nganterin"
Baekhyun ngomong nya sambil muka nya di jutek-jutekin buat ngilangin rasa malu dia gara-gara si preman pasar minggu tau klo dia ngiler.
Si ChengCheng mah cuma ngangguk aja masih nangkring di motor Saep nya dia.
"Itu tangan lo kenapa diturunin?" -Baekhyun
"Kena air telaga bidadari"
ChengCheng masih sempet aja ngerdus padahal Baekhyun nanya serius, merasa paham apa yang di omongin ama kutil badak Baekhyun dalem hati dah kesel banget mana dikit lagi udah mau maghrib belom masuk ke dalam rumah sama sekali dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL IDAMAN[BBH X FCC]
Fiksi RemajaGimana klo adek kelas yang dikenal anak tim basket sekaligus pasukan jajaran geng-geng teratas, suka sama lo? itu lah yang di alamin Baekhyun saat ini yang di incer ama adek kelas nya, yang sedangkan Baekhyun bermulut toxic, apakah kisah mereka akan...