Maaf aku cemburu
-Hyunjin
✨Selepas dari membeli minunan Hyunjin kembali ke tempai Heejin , dari kejauhan Hyunjin melihat Heejin berbicara dengan seseorang .
Hyunjin menyipitkan mata berusaha mengetahui siapa itu.
JAEMIN! SIAL.Lalu Hyunjin menghampiri Heejin , lalu menarik tangan Heejin untuk menjauh.
"Bisaa ga jangan narik narik hyun?"tanya Heejin , muka Heejin telah memperlihatkan Heejin yang kesal dengan perbuatan Hyujin .
"Jangan deket deket dia!"Ucap Hyunjin tega menatap Heejin
"Kenapa hah?"tanya Heejin nada yang sedikit tinggi.
Hyunjin lalu memeluk Heejin "Aku takut kamu kenapa kenapa"jelas Hyunjin .
Heejin tau jika pacarnya memang sedikit posesif jika ia berbicara dengan Jaemin.
Heejin membalas pelukan Hyunjin.
"Ya aku tau itu, kamu takut kejadian itu terulah bukan?"tanya Heejin sambil mendonggakkan kepala.
"Ya kamu benarr"ucap Hyunjin pelan.
"Aku takut itu by!!" Ucap Hyunjin yang meninggikan suaranya.
Heejin hanya mengangguk mengerti.Lalu Heejin melepas belukan dan menarik tangan Hyunjin untuk pulang.
Di perjalanan pulang Heejin melewati toko eskrim kesukaanya.
"Hyunjin"panggil Heejin sambil menarik baju Hyunjin
"Apa by apa??" Tanya Hyunjin , tadinya Hyunjin fokus dengan handphone di tangannya, tapi karena Heejin memanggil jadi ia memasukan Handphonenya ke saku celananya.
Heejin menunjuk Toko eskrim itu dan merengek untuk di antarkan, dengan puppy eyes "anterin"
"Iya iya" jawab Hyunjin , lalu Heejin menggandeng tangan Hyunjin menuju toko tersebut."Mau rasa apa by?"tanya Hyunjin kepada Heejin yang sedang terpana melihat eskrim stoberi.
"Stoberi!!!" Semangat Heejin
"Okay , tunggu disana ya by"surub Hyunjin sambil menunjuk tempat duduk yang didekat tembok.
"Apaan si babi babi , aku bukan babi" ucap Heejin pelan tapi masih bisa di dengar oleh Hyunjin.Hyunjin datang membawa 2 Cup eskrim stoberi dan coklat.
"Bukan babi sayang, tapi Baby , pakek "y"" jelan Hyunjin sambil menarik pelan hidung Heejin.
Heejin tersedak karena ia kira Hyunjin tidak akan mendengarkannya.
"Aku punya telinga by"jelas Hyunjin
"Kirain ga punya" jawaban Heejin berhasil mendapatkan jitakan di jidatnya.Setelah membayar Eskrim yang mereka beli, lalu merema berjalan pulang.
"Ehh tunggu"Hyunjin menghentikan langkah Heejin, karena Hyunjin melihat ada sedikit eskrim yang tertinggal di sudut bibir Heejin.
"Ada eskrim , bentar aku bersihin dulu" lalu Hyunjin mengusap eskrim tersebut dengan lembut.Heejin yang hanya menatap Hyunjin sejak tadi membuat pipinya panas.
Blussh
Pipi Heejin memerah, lalu Heejin menutup wajahnya.
Ah sial gw maluu bangett
"Ciee merahh" ucap Hyunjin yang mengetahui Heejin yang sedang maluu. "Jangan di tutupi kayak gitu dong"pinta Hyunjin sambil menurunkan tangan Heejin yang menutupi mukak nya.Heejin menurunkan tangannya, Hyunjin menatap Heejin dengan intens.
"Ga usah di liat gitu, malu"ucap Heejin.
Lalu Heejin berjalan mendahulu i HyunjinRumah Heejin
Mine❤️
By minggu depan Ujian kelulusan kan??
Iya emang kenapa?
Semangatt!!!
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me!
Fanfiction[COMPLETE] HWANG HYUNJIN X JEON HEEJIN Mata ku selalu mengarah kepada mu. Tetaplah bersama ku , aku mohon!. -Stay With Me 📌Cast -Hwang Hyunjin -Jeon Heejin -mem.Stray Kids -Ryujin -Na Jaemin -Minju -Mark Tuan -kamu suka? Mohon vote , gratis kok>...