LOLI 9

196 22 0
                                    

MINGGU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINGGU...
🍓-Pagi (06.00)

Rutinitas Heejin saat minggu pagi adalah berolah raga, demi menjaga tubuhnya .

"Gw harus turun , aish berapa lemak yang gw makan tadi malam?"tanya Heejin di depan pantulan kaca yang memperlihatkan tubuhnya.

"Baik, hari ini haru berolahraga agak lama"lalu Heejin mengikat tali sepatunya dan keluar dari rumahnya

"HEEJIN!!"
Teriak seseorang dari belakang , Heejin membalikkan tubuhnya dan melihat siapa yang memanggil namanya .

DEG.

Hosh hosh.
Terdengar nafas Hyunjin yang terengah-engah.
"Seberapa sih tebel kuping kamu?"tanya Hyunjin kepada Heejin yang berdiri di sampingnya.
"Suaranya kamu kaya semut makanya aku ga bisa dengar"ucap Heejin lalu meninggalkan Hyunjin yang masi terengah engah.

Hap.
Heejin tak bisa bergerak karena ia di peluk dari belakang oleh Hyunjin.
"Lepasi ihh ,maluu"Heejin berusah memberontak , tapi kekuatan laki laki lebih kuat , ya kan?
"Kamu pacar aku bukan sihh, kok tinggalin aku"keluh Hyunjin , dan merubah suaranya agar mirip seperti anak kecil.
"Apaan si "jawab Heejin , lalu mencubit perut Hyunjin. Karena sakit Hyunjin melepaskan pelukannya , sedangkan Heejin telah berlari kencang.

"TUNGGU KAU HEEJIN !!"teriak Hyunjin dari kejauhan.

Hyunjin mengejar Heejin , sampai saat Heejin terlelah dan lari nya mulai melambat , Hyunjin memanfaatkan situasi lalu Hyunjin menangkap Heejin.

"Hah, dapet!!"seru Hyunjin sambil memegang tangan Heejin
"Lepasin dulu, mau benerin rambut"pinta Heejin kepada Hyunjin dengan nafas yang terengah-engah.
Hyunjin melepaskan tangan Heejin.
Tenyata Heejin tidak membenaran rambut nya melain berlari lagi meninggalkan Hyunjin.

"AWAS AKU DAPATKAN KAU , AKAN KU GELITIK, SAMPAI KAU MINTA AMPUN!!!" lagi lagi Hyunjin berteriak hingga membuat orang di sekitar tempat mereka kebingungan , bagi mereka Hyunjin dan Heejin terlihat seperti anak TK yang bermain lari larian.

📌08.00

Hyunjin dan Heejin duduk di sebuah korsi yang ada ditaman.
"Hyunjin aku haus " rengek Heejin sambil memasang wajah memelas
"Jadi?" Tanya Hyunjin sambil menatap mata pacarnya.
"Beliin minuman"ucap Heejin malu malu.
"Ga usah malu malu, biasanya malu maluin"ucap Hyunjin lalu meninggalkan Heejin .
"Kok di tinggalin sih?!" Tanya Heejin kesal.
"Katanya beli minum kamu diem aja di sana"jawab Hyunjin .

Setelah Hyunjin kembali Hyunjin melihat Heejin sedang duduk bersama seseorang .
Mata Hyunjin memanas.

Bersambung...

🍭Maaf jika typo saya banyak😭

🍭VOTE , VOTE , VOTE 👇

Stay With Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang