LOLI 16 (LAST)

411 25 0
                                    

Manik matamu begitu indah
-Hyunjin

Manik matamu begitu indah-Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍Hari kelulusan.

Baiklah semua murid dinyatakan LULUS!!
-Ucap kepala sekolah yang sedang berdiri di panggung.

"HYUNJIN ... GW LULUS"teriak Heejin menghampiri Hyunjin dan spontan memeluknya.
"Selamat By" ucap Hyunjin sambil membalas pelukan Heejin.
"Nih bunga buat kamu"Hyunjin memberi Heejin sebuah buket bunga .
"Hyunjin fotoin"pinta Heejin dengan puppy eyes.
"Iya iya"lalu Hyunjin memngambil foto Heejin.

𝓘𝓷𝓼𝓽𝓪𝓰𝓻𝓪𝓶

❤️       ➤     99kTerimakasi @HwangHyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️       ➤     
99k
Terimakasi @HwangHyunjin

"By , fotoan yuk " ajak Hyunjin.
"Ya udah ayok"

𝓘𝓷𝓼𝓽𝓪𝓰𝓻𝓪𝓶

❤️       ➤     99kLulus~@JeonHeejin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️       ➤     
99k
Lulus~
@JeonHeejin

Hp yang Heejin pegang bergetar menandakan Ada panggilan masuk, dengan cepat Heejin menekan tombol Hijau setelah membaca nama penelpon tersebut Abang Mark❤️

Setelah mendengar suara Mark , Heejin langsung berlari Ke arah Gerbang , melihat Heejin berlari Hyunjin tetap mengikuti Heejin.

"ABANGGGG" Heejin memeluk Mark, hampir saja Mark jatuh kebelakang tp Mark masih bisa mengatur keseimbangan.

"Kok ga ngasik tau si kalau balik"air mata Heejin tak tertahankan , karena Heejin sangat rindu dengan Mark.

"Suprise"jawab Mark,"ini siapa jin?" Tanya Mark sambil menunjuk Hyunjin.
"Ohh.. kenalin bang saya Pacarnya Heejin"jelas Hyunjin sambil menyalami tangan Mark.

Mark menatap Heejin tajam.
Mampus mati gw kena ceramah , sial batin Heejin , Heejin melihat Mark menatapnya tajam melebihi pisau.

"Adik gw udah gede"ucap Mark sambil mengacak acak rambut Heejin.
"Selamat ya, lu bisa dapetin hati di Dugong"Ucap Mark sambil menepuk bahu Hyunjin.

Heejin melongo dengan Respon Mark yang mengetahui dirinya memiliki pacar.

🐾S.K.I.P

📍Pesta Kelulusan

"Mau kemana hm?" Tanya Mark yang ada di ruang TV.
"Mau ikut pesta kelulusan "jawab Heejin sambil menuruni tangga.

"Gw jemput atau Gw anterin?"tanya Mark lagi.
"Ga usah bang gw sama Hyunjin." Jawab Heejin.
"Pulang jangan malem, suruh si Hyunjin  hati hati "suruh Mark.
"Siap" jawab Heejin sambil memberi hormat .

Setelah Hyunjin menjemput Heejin , mereka lalu menuju Gedung tempatnya acara .

Sampai di sana Heejin dan Hyunjin langsung menuju tempat teman - temannya.

"Hallo Hyun" sapa Bangchan dan anggota SKZ yang lain.
"Hyunjin coba ini" Bangchan memberika sebotol Soju kepada Hyunjin.
"Hmm gw g minum deh , hyung nanti gw nyetir"jawab Hyuniin menolak.
"Ayolah Hyunjin...."paksa Bangchan.
"Segelas saja"Paksa Hyunjin sambil menuangkan Soju tersebut kedalam gelas.

Karena di paksa oleh leadernya, Hyunjin mau tp tidak satu gelas tp sebotol , Hyunjin mulai pusing dan kehilangan kesadaran.

Seorang wanita menariknya ke pojok ruangan.
"Heejin..."ucap Hyunjin khas orang mabuk.
"Bukan gw bukan Heejin gw Minju sayang.."jawab Wanita tersebut sambil memeluk Hyunjin.

Ryujin tak sengaja melihat mereka di pojok, ia terkejut melihatnya apa mungkin Hyunjin melakukannya?? Ucap Ryujin dalam batinnya.

Lalu Ryujin bergegas memberitahu Heejin. "Heejin , Hyunjin di pojokan sama cewe"ucap Ryujin , "bohong lu ga mungkin dia gitu " Heejin tak mempercayai apa yang dikatakan Ryujin.

"Bener Jin coba lu liat."Tangan Heejin di tarik kenuju tempat Hyunjin.
Setelah melihatnya Heejin tak bisa menahan diri.

Plak..
Sebuah tamparan di mendarat dengan sempurna di pipi Minju.
"Mau apa lagi ha?!"bentah Heejin.
"Orang pacar lu yang goda-"jelas Mintu yang terpotong.
"Ga mungkin?!"Heejin memotong perkataan Minju dengan cepat.

"Lu tau ? Apa yang lu lakukan ini sama dengan lu ngerendahin harga diri lu?!"ucap Heejin dengan mata yang mulai berkaca kaca.
"Sekarang lu denger baik baik , orang yang di samping gw ini PACAR GW!!!"ucap Heejin dengan nada yang meninggi. "HE IS MINE?! Cam kan itu"lalu Heejin menarik tangan Hyunjin untuk pergi dari tempat acara.

"By..."panggil Hyunjin.
"Apa hm?"jawab Heejin.
"Maapin"ucap Hyunjin yang seperti anak kecil.
"Aku tau kok itu bukan salah lu Hyun"Lalu Heejin memeluk Hyunjin.

Hyunjin menatap manik mata Heejin
"Stay With Me"ucap Hyunjin.
Heejin menjawab dengan anggukan kecil.

" I love u" ucap Heejin yang mulai kendekatkan wajahnya dan Cup

Tamat...

Terimakasi yang udah baca sampai sini:") , author bahagia..

Makasi yang uda dukung author, yng udah semangatin author saat Down:"(

Ily❤️❤️ buat kalian...

C

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

C

r. On pict

Soon CATALEYA...

Stay With Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang