LOLI 14

145 13 0
                                    

Sikapku tergantung mood ku
-Heejin

Seperti biasanya Hyunjin menunggu Heejin di depan rumah Heejin sambil bermain hp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti biasanya Hyunjin menunggu Heejin di depan rumah Heejin sambil bermain hp.

"Selamat pagii , Princessnya pangeran Hyunjin" ucap Hyunjin sambil mengacak rambuf Heejin.
Heejin menatap Hyunjin "bisa ga si lu jangan acak rambut gw?"tanya Heejin .
"Maaf by "Hyunjin menjawab sambil memperlihatkan cengeran kuda.
"Ga usah nyegir gitu gw ga suka"ucap Heejin dingin.
"By kamu kenapa si kok gini??"tanya Hyunjin.
"Ga papa "jawab Heejin singkat dan berjalan mendahului Hyunjin

Hyunjin menyusul Heejin dan menyamakan langkahnya.
"Kata orang , kalau cewek bilang 'ga papa' berarti itu ada apa apa nya"jelas Hyunjin.
"Bodo ga perduli " jawab singkat Heejin.

Lalu Ryujin muncul dari blok rumahnya.
"Selamat pagii~"sapanya.
Heejin hanya menatao sekilas dan tidak menjawab.

"Heejin kenapa?"tanya Ryujin kepada Hyunjin dengan suara pelan .
"Ga tau tuhh, dari tadi dingin banget "jelas Hyunjin
Ryujin mengeluarkna Hpnya dan berkata "Bentar gw cek kalender dulu"kepada Hyunjin.
"Oalah pantes , dia datang tamu"jelas Ryujin
"Datang tamu?"Hyunjin tanpak bingung dengan apa yang dikatakan Ryujin.
"Iya , tamu bulan tu lhoo~"jawab Ryujin.
Hyunjin hanya menjawab dengan ber'oh' ria.

📍Sopa , South Korea

Hyunjin melihat Heejin memegang perutnya dengan wajah yang menahan sakit.
"Sakit by?"tanya Hyunjin halus
"Perut gw sakit banget"jawab Heejin dengan ekspresi yang menahan sakit.
"UKS yuk by"ajak Hyunjin, tanpa aba aba Hyunjin menggendong Heejin ala Bridal style.
Heejin yang sudah pasrah ,karena perutnya yang teramat sakit.

Hyunjin membaringkan tubuh Heejin di ranjang UKS.
"Tiduran dulu ya by"ucap Hyunjin sambil mengelus rambut Heejin pelan.
Heejin hanya mengangguk paham.

Hyunjin beranjak ingin mengambil air, tapi tanganya di tarik oleh Heejin.
"Jangan pergi , aku takut" pinta Heejin.
"Aku ambil air aja kok by "jelas Hyunjin.
Lalu Heejin melepaskan genggamannya , dan menbiarkan Hyunjin mengambil air, jarak tempat air dan ranjang nya sangat dekat.

Hyunjin menyodorkan segelas air hangat " nih minum dulu, siapa tau mendingan ".
Heejin meminum air tersebut . Lalu Heejin berbaring.
Hyunjin sibuk dengan hpnya, ia sedang sibuk mencari tau cara meredakan sakit perus saat datang tamu.
Lalu Hyunjin mendengan dengkuran halus. Ia melihat Heejin yang tertidur.
Hyunjin meninggalkan Heejin untuk melapor keguru bahwa Heejin tidak bisa mengikuti pelajaran karena sakit.

📍UKS ( 11.00 )

"Udah mendingan ?"tanya Hyunjin

Bersambung...

Stay With Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang