1

8.2K 748 71
                                    

🌻[Sweet Talk]🌻

🌼🌼🌼

"Unnieee jangan menikah lebih duluuuu"

"Kau jahat Sejeong, sungguh sungguh keterlaluan! Bagaimana bisa kau menikah lebih dulu dari unnie-mu ini?!"

"Sial sial sial, kau membuatku iri hati dan dengki, haaahh tapi apapun itu selamat atas kabar pernikahanmu ini"

Gadis yang dibicarakan itu hanya bisa pasrah membiarkan dirinya digoyang-goyangkan tubuhnya oleh rekan segrupnya dan Mina yang bergelendotan manja padanya.

Sementara Hana, sang leader hanya bisa tersenyum lebar mendengar kabar membahagiakan ini. Pandangannya teralihkan pada benda pipih kecil yang juga berada satu kotak dengan surat tersebut

Ah iya! Menghubungi calon suami Sejeong!

"Ah iya Sejeong, apa kau tidak berminat menghubungi calon suamimu?"

🌼🌼🌼

"UWAAAAAAA"

"GWAAAAAAAAH"

"RAAAAAWR"

Eh ga ding, NCT hebohnya ngga se-korak itu, kalo gitu mah udah kayak kebun binatang aja ceritanya.

"UWAAAAAA"

"Kenapa justru kau yang menikah lebih dulu hah hah?! Dasar bedebah sialan"

"Doyoungie-hyung kau membuat hatiku hancur, katanya kau mencintaiku tapi kenapaaaa"

"Oh teganya teganya teganya"

Sementara Doyoung, lelaki berambut biru cerah itu hanya bisa merotasikan bola matanya malas. Membernya ini memang terjadang kelewat kelebihan hebohnya kekurangan otaknya.

Mulai dari Taeyong yang menyumpahinya, Haechan yang menyanyikan lagu-lagu pernikahan, sampai Jungwoo dan Jaehyun yang patah hati(?). Oh entahlah Doyoung juga tidak mau tahu menempe apa yang membuat dua pemuda Jung itu patah hati karnanya.

Sementara itu Doyoung yang tidak memedulikan kehebohan para membernya itu pun megambil sebuah ponsel yang juga satu kotak dengan surat tersebut. Membuka ponsel yang tidak terkunci itu, hanya ada satu aplikasi chat dan satu kontak tanpa nama disana.

"Apa aku harus mulai mencoba menghubungi calon istriku?", tanya Doyoung sambil menunjukkan roomchatnya kepada membernya itu, membuat mereka semakin heboh

"ACIAAA CALON ISTRI AJA UDAH MANGGILANYA"

"Agak nantian aja Doy, kadang cowo itu juga perlu jual mahal, biarkan wanitanya menunggu atau sampai mengirimkan pesan terlebih dahulu"

Sontak Yuta mendapatkan sebuah pukulan telak di belakang kepalanya oleh Johnny, membuat pria negeri sakura itu mengaduh kesakitan

"Heh bocah takoyaki, dimana-mana itu cowo yang mulai duluan, cowo yang berjuang", jelas Johnny dan diangguki setuju oleh member lainnya termasuk Doyoung

"Tapi hyung, kalau misalnya ada cewe yang berani mulai duluan itu sesuatu banget, sisakan!", elak Yuta kukuh

Sementara ketuga cowo tampan itu asik berdebat, mereka tidak tau, bahwa ada kedelapan cewe yang menunggu sebuah pesan masuk dari mereka.

We Got Married || √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang