🌻[Hot Summer]🌻
🌼🌼🌼
Havana, ooh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay)"Astaga omona!!"
Sejeong tak bisa menahan tawanya saat melihat Kim Daeri, atau kita sebut saja nama karakter Doyoung pada King of Masked Singer saat menarikan sexy dance lagu Havana.
Jujur saja Sejeong geli dan dibuat merinding saat melihat Doyoungnya itu menari seksi seperti itu. sangat sangat sangatlah TIDAK PANTAS! Ingat, tolong tekankan kata tidak pantas itu sekali lagi, dengan bold italic, underline, dan capslock.
Sexy dance Doyoung itu membuat Sejeong terperangah tak percaya, Doyoung melakukan hal seperti itu? Entah kenapa dirinya yang malu bahkan sekedar untuk melihatnya saja.
"AAAAAAAAAA OMO OMO OMO"
Gadis itu semakin histeris saat tarian Doyoung semakin menjadi-jadi, bahkan sampai dibuat terpingkal karnanya. Sementara itu, Doyoung yang sedang menikmati oatmealnya merasa sangat terganggu dan penasaran kenapa Sejeong bisa tertawa seperti itu.
Ia bangkit dari kursi makan, berjalan kearah perlahan kearah istrinya, Sejeong terlihat begitu menikmati tontonannya sampai tidak menyadari keberadaan Doyoung yang sudah berada tepat di belakang sofa yang diduduki gadis itu.
Lelaki itu mengibtip sedikit, penasaran dengan apa yang ditonton oleh gadisnya itu sampai tertawa puas dan menghiraukannya
"Omona! Doyoungieee, kenapa kau- eh?!"
Sejeong menolehkan kepalanya ke belakang saat mendapati ponselnya tersebut diambil tiba-tiba, ia mendapati Doyoung yang telah menonton videonya sendiri itu.
"..."
Mereka saling bertatapan satu sama lain sampai Doyoung menghela nafas dan mengusap wajahnya kasar, kenapa dari sekian banyak video tentang dirinya Sejeong justru menonton aib seumur hidupnya itu?
Tangan lelaki itu terangkat untuk mencubit pipi Sejeong, membuat gadis itu sedikit memekik karna cubitan itu. Ia cemberut dan menatap Doyoung sambil mengadahkan tangannya untuk meminta ponselnya kembali.
"Gamau", ucap Doyoung sembil menjulurkan lidahnya.
"Doyoung-ah..."
"Bilang Doyoungie kayak tadi dulu"
Sejeong merotasikan bola matanya malas sementara lelaki itu semakin gemas mengunyel-unyel pipi Sejeong itu. Idih, najis banget manggil Doyoungie, terlalu imut.
"Lagian kenapa si harus nontonin ini, kan bisa cuma nonton aku nyanyi Beautiful, A Little Girl, atau Time Throught Memories", tanya lelaki itu sambil mengambil duduk dibsebelah Sejeong
"Gamau ah, udah tau suaramu bagus, lagian pas kamu nyanyi A Little Girl atau Beautiful kamu menghayati banget bahkan panelis bilang kamu kayak mau nembak cewe", dumal Sejeong sambil bersendekap dada. Doyoung tertawa karna mendengar penuturan gadis itu.
"Kan buat kamu"
"Dih modus, jijik"
"Yaudah deh iyaa"
Mereka terdiam untuk beberapa saat, tidak tau mau melanjutkan percakapan seperti apa sampai ketika Doyoung menjentikkan jarinya, wajahnya cerah seperti menfapatkan ide sesuatu. Seulas senyum lebar muncul di wajah tampannya itu, menampilkan deretan gigi putih kecilnya yang rapi.
"Renang yuk! Asik nih kayaknya siang-siang gini renang, seger", ujar lelaki itu
Seketika senyum cerah terbit di wajah gadis itu, tumben Doyoung cerdas, dan itu bukanlah saran yang buruk. Seolah melupakan ponselnya yang ada di Doyoung, Sejeong mengangguk setuju akan penawaran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || √
Novela Juvenilwhen we don't know yet that we has been falling in love with each other 🌼🌼🌼 [Highest Rank] #2 dojeong (191018)