🌻[Under Seoul's Night Sky]🌻
🌼🌼🌼
Sore ini, rumah kediaman Doyoung dan Sejeong cukup sunyi, mereka berdua terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing, dimana Sejeong yang sibuk di dapur dan Doyoung di kamar mereka.
Lelaki itu sibuk menata pakaiannya untuk penerbangannya besok, iya, dirinya sudah harus disibukkan kembali dengan aktifitasnya di NCT dan melangsungkan jadwal world tournya.
Doyoung menghela nafas pelan, matanya tak sangaja menangkap kotak beludru yang dibelinya dulu sewaktu di Paris, kalung hadiah untuk Sejeong yang memang sengaja tidak dia kasihkan waktu itu.
Dirinya tersenyum simpul, ditutupnya koper pakaiannya itu, sebelum kemudian berlari menuju dapur, untuk mencari Sejeong. Dia ingin malam ini menjadi malam terakhir dan juga berkesan bagi gadis itu, lebih tepatnya bagi mereka berdua.
🌼🌼🌼
"Sejeong-ah!", panggil Doyoung sambil memeluk gadis itu dari belakang, Sejeong hanya membalasnya dengan dehaman pelan
"Hei, bagaimana kalau malam ini kita berjalan-jalan? Ke sungai Han yuk!", tawa Doyoung
Ia melepaskan pelukannya saat Sejeong memutar badannya itu, gadis itu menatap suaminya yang tersenyum begitu cerianya kearahnya.
"Sungai Han?", tanya Sejeong memastikan dan Doyoung pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban
"Tapi aku sudah memasak untuk makan malam", ucapnya lirih sambil melihat kearah berbagai macam makanan yang sudah dimasaknya untuk makan malam mereka
Doyoung terkekeh kecil kemudian mencubit hidung mancung istrinya itu
"Kita makan malam dulu di rumah, setelah itu baru keluar"
🌼🌼🌼
Malam ini, setelah menyelesaikan makan malam mereka, sesuai rencana tadi Doyoung mengajak Sejeong untuk berjalan-jalan di sekitar sungai Han.
Berhubung rumah mereka tidak terlalu jauh dari Sungai Han, mereka pun memutuskan untuk jalan kaki, sekalian menikmati kencan mereka ini. Mungkin bisa dibilang kencan terakhir.
Malam itu cukup ramai, Sungai Han du malam hari memberikan panorama tersendiri yang berbeda dari biasanya, banyak orang yang datang berkunjung untuk menikmati tenang dan indahnya pinggiran kota Seoul disana.
Ada yang bersepeda, berolahraga, hanya mencari jajanan malam, atau jalan-jalan bersama sang terkasih seperti yang Sejeong dan Doyoung lakukan sekarang.
Gadis itu menggandeng erat lengan suaminya itu, sedikit merapatkan tubuhnya dengan tubuh Doyoung tuk sekedar mencari kehangatan disana sementara tangan kanan Doyoung sibuk merangkul bahu Sejeong.
Mereka hanya sibuk berjalan-jalan, menikmati pemandangan dan sesekali berceletuk untuk menghilangkan suasana hening yang ada diantara mereka, entahlah, mereka hanya ingin menikmati waktu mereka berdua dalam keheningan ini.
"Sejeong-ah, apa kau tidak mau naik perahu?", tawar Doyoung
"Huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || √
Fiksi Remajawhen we don't know yet that we has been falling in love with each other 🌼🌼🌼 [Highest Rank] #2 dojeong (191018)