🌻[Desired Wedding Proposal]🌻
🌼🌼🌼
Doyoung ;
> Sejeong-ah... Sorry banget tapi aku ga bisa nemenin kamu ketemuan sama vendornya siang ini
> Oiya, nanti bisa ngga ketemuan di skycafe jam 8 malem?Sejeong sedikit mengerucutkan bibirnya saat membaca pesan masuk di ponselnya, dari Doyoung. Kenapa begitu mendadak? Ah tapi dia juga tidak bisa marah, mungkin lelaki itu sedang sibuk.
Jemari lentik gadis itu pun mengetikkan beberapa kalimat balasan untuk Doyoung dan kemudian mengirimkannya. Tak berapa lama kemudian pesan tersebut telah dibaca oleh Doyoung namun tidak di balas.
Sejeong ;
Ah, baiklah aku mengerti... <
Aku akan menghubungimu untuk < kesepakatan konsep preweddnya
Baiklah, sampai bertemu nanti < malem^^Gadis itu mengerutkan keningnya saat keterangan profil Doyoung menandakan bahwa dia aktif beberapa menit lalu, tepatnya saat Doyoung mengirimkan pesannya tadi. Kemana lelaki itu?
Tapi Sejeong berusaha untuk tidak berpikiran buruk, mungkin saja Doyoung sedang latihan sehingga hanya sempat mengirimkan pesan, ngga boleh negthink gaboleh negthink.
"Jangan kayak ABG labil yang harus di kabarin mulu doh", gumannya untuk dirinya sendiri
🌼🌼🌼
Sementara itu Doyoung di gedung SM bersama dengan Johnny, Taeyong, dan juga Yuta tertawa bersama dan melakukan highfive satu sama lain. Rencana pertama mereka berhasil.
"Eh hyung pinjam ponselnya dong"
Doyoung memang sengaja untuk menonaktifkan ponselnya selama beberapa jam kedepan, agar Sejeong tidak bisa menghubunginya karna dia perlu mengurus beberapa hal kedepannya.
"Halo? Jae gimana reservasinya?"
Udah beres kok semuanya, ini anak-anak juga lagi keliling nyari dekor, cafe udah di book dari jam 7 sampai kedepannya
"Oh oke, nanti kabarin aku kedepannya ya"
Cie hyung mau nikah cie
"Y"
Ucap Doyoung singkat dan kemudian memutus sambungan telpon tersebut secara sepihak, biarkan saja toh hanya Jaehyun.
"Jadi gimana?", tanya Johnny tiba-tiba
Yuta dan Taeyong menatap Doyoung lamat-lamat, sementara lelaki itu mengedikkan bahunya, sejujurnya Doyoung bingung, bagaimana cara melamar gadis dan memberikan kejutan di waktu yang sangat mendadak ini.
"Kalau ngajak makan malam terus ngasih cincim kayaknya terlalu klasik", jelas Taeyong diikuti anggukan setuju oleh Yuta, Johnny dan Doyoung
"Tapi kalau naruh cincin di makanannya terlalu beresiko, nanti kalau ketelan Sejeong gimana?"
"Yah hyung, Sejeong juga ngga sebego itu ngga sadar kalau ada cincin di makanannya"
"Ya kan takutnya"
"Gimana kalau ngebuat Sejeong sengaja nunggu lama sampai restorannya tutup gitu? Bikin dia sampai kesel sama kamu", celetuk Taeyong
"Gimana gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || √
Teen Fictionwhen we don't know yet that we has been falling in love with each other 🌼🌼🌼 [Highest Rank] #2 dojeong (191018)