ㅡ🌑ㅡ
νισℓєт яσѕє єριѕσ∂є 19
ㅡ🌑ㅡ
ryujin dan yang lainnya berhasil menemukan pondok kecil dan memutuskan untul beristirahat sebentar.
chenle dan guanlin pergi mencari tanaman herbal sementara, beomgyu dan daehwi berjaga di dalam pondok bersama dengan empat gadis lainnya.
"yur, masing-masing robek baju bagian bawah", ujar ryujin yang tentu saja langsung diangguki oleh yuri.
mau gimana lagi? tidak ada kain disini dan kain dari robekan baju guanlin sudah mulai penuh dibasahi darah minjoo.
"gawat...minjoo udah mulai kehabisan banyak darah", gumam yuri saat melihat wajah minjoo yang pucat pasi.
"dew kalo si somi, udah tau dia kenapa?", tanya beomgyu.
daehwi mengangguk kecil, "sepertinya di vila tadi raja diam-diam berhasil menyelipkan sesuatu ke pikiran somi"
"bisa lo keluarin"
daehwi menggeleng, membuat semua orang di dalam pondok menjambak rambut tanda frustasi
CEKREK
guanlin dan chenle kembali dengan satu genggam penuh daun herbal.
"cepet buka lukanya", kata chenle.
dan mereka semua pun mulai saling membantu merawat luka minjoo.
semua, kecuali guanlin yang keluar karena dia tidak sanggup dengan bau darah minjoo yang terasa sangat manis.
saat ia sedang di luar sana, ia bertemu dengan irene, yerin dan yeonjun.
"kakak?"
"lin, taehyung dan seulgi..."
setelah saling mengabari situasi masing-masing, mereka makin pusing.
1. raja dan fei sudah tidak jauh lagi.
2. minjoo terluka parah.
3. somi tidak bisa sadarkan diri.
"kita harus gimana sekarang?!", pekik chenle, dadanya naik turun, nafasnya terengah-rengah.
"permisi?"
sembilan kepala langsung menoleh ke arah yang memanggil.
"ngangetin sialan", umpat yuri pas tau ternyata yang memanggil tadi bukan mara bahaya yang sedang mati-matian mereka hindari sekarang.
tapi tampang yang memanggil juga tidak kalah mengundang rasa takut. mereka semua semakin was-was saat melihat lelaki yang kini di hadapan mereka memiliki gaya berpakaian serba hitam dan pancar mata yang sangat dingin dan gelap.
"siapa ya?"
di tengah-tengah ketegangan mereka semua akibat didatangi tamu tidak diundang di luar sana, kesembilannya harus kembali dikejutkan dengan sosok somi dan minjoo yang keluar pondok dengan keadaan sehat walafiat.
"LAH KIM MINJOO?! JEON SOMI?!", pekik ryujin heboh saat melihat kedua sahabatnya kok udah baik-baik aja?
"a-apa yang terjadi...gue inget gue terakhir lagi rebahan di rerumputan", ujar somi kemudian mengadahkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Rose || 01 line ✔️
FanfictionViolet Rose. Sekolah khusus perempuan dengan segala peraturannya yang ketat. Sejauh ini, belum pernah ada yang berani melanggar. Namun suatu hari, Empat pria misterius menampakkan diri dan mengaku sebagai salah satu murid di sekolah tersebut. Bukank...