Entahlah, gua ga tau gimana cara menyampaikan cerita ini, toh gua juga bukan penulis handal yang gampang menuturkan kata-kata.
Perkenalkan nama gua Yeri, disini gua akan cerita tentang 7 cowo yang berbeda kepribadian, tidak saling kenal, dan tentu aja mereka tidak punya perasaan.
Pertama, Nam Joon. Anak kelas 3A yang notaben sebagai siswa kebanggaan sekolah. Dia juga adalah ketua osis terpercaya. Tubuh yang tinggi dan kekar serta wajah yang tegas membuat ciwi ciwi berlomba untuk menjadi pacarnya. Tapi mungkin cuma gua aja yang tau kalo diluar sana Nam Joon adalah cowo nakal yang suka club malam.
Oke next.
Siapa yang tidak kenal musisi kebanggan sekolah, Jin. Dia penghuni kelas 3C. Tubuh super tinggi dan muka yang kaya patung pahat. Gila ganteng banget. Tapi sayang gua ga berniat buat deketin dia karena seleranya pasti setara. Denger-denger mantan pacarnya itu pernah ikutan miss universe 2016. Wow! Tapi ya yang gua tau kalo pasangan dua-duanya sempurna ga bakal bisa tahan.
Lanjut.
Ada juga Jungkook. Dia anak kelas 2C yang denger-denger nih anti sama perempuan. Gua pribadi pertama ngeliat dia langsung klepek-klepek. Mukanya adem banget, super ganteng omaygat. Sampe sekarang juga gua masih kagumin dia. Dan alasan kenapa gua suka sama dia adalah dia ga banyak gaya kaya cowo lainnya walaupun muka dia bener-bener guanteng cuy. Dan dia juga ternyata cucu yang punya sekolah. Ciwi ciwi jadi mikir dua kali kalo mau deketin dia.
Next.
Dia Jimin, cowo paling lembut yang membuat banyak cewe suka secara gila. Mantannya adalah anak kelas 2H yang notaben sebagai putri tercantik disekolah ini. Dia pintar, kaya, putih, dan cantik. Siapa yang ga mau jadi dia termasuk gua.
Selanjutnya.
J-Hope. Semua memanggil dia dengan sebutan itu, sampe sekarang gua juga ga tau siapa nama aslinya. Dia juga termasuk siswa kebanggan sekolah, skill dance yang kaya dewa bener-bener menghipnotis gua pas pertama kali liat dia. Ganteng? 7 cowo yang gua ceritain ini emang punya kegantengan tingkat lagend, oke?! Dia juga punya humoris yang ngebuat dia punya banyak teman. So... Jangan macem-macem sama dia. Masalahnya bukan di dia, tapi pengikutnya. Dan satu lagi dia adalah penghuni kelas 3D.
Next next next..
Ada Suga, atau ciwi ciwi pada panggil dia Mas Agus. Manusia terdingin yang pernah gua liat. Kebalikan dari J-Hope, Suga ini ga suka main-main. Mukanya juga serem. Yang gua tau adalah jangan pernah berurusan sama penghuni kelas 3F kaya dia. Atau kalian akan dibuat ga betah selama sekolah disini. Yang gua denger, dia adalah kapten basket diluar sekolah. Dia punya banyak duit karena keahliannya itu. Terus kenapa dia ga mau bawa sekolah? Gua buat kesimpulan sendiri, karena klo buat sekolah mungkin hasilnya akan dibagi dua. Oh iya satu lagi, gua pernah sekali ngeliat dia senyum dan sumpah demi apapun gua meleleh. Bulu tangan gua semua keangkat. Ganteng banget woy! Senyumnya itu loh.
Dan terakhir. Ini mungkin agak panjang ya karena gua emang berurusan terus sama dia karena kita satu kelas.
Taehyung. Satu sekolah panggil dia dengan sebutan V. Dia dilabel sebagai cowo terganteng disekolah dan diikuti dengan Jungkook. Gua pribadi ga liat itu dimata gua. Menurut gua dia itu jauh dari kata ganteng. Mukanya yang ngeselin, tatapan matanya yang annoying, dan juga kepribadian yang diluar nalar. Dia itu bener-bener aneh, gua ngeliat dia hidup ga punya tujuan. Dan satu lagi, dia ga takut sama apapun. Dan dia juga ga punya kubu-kubuan saat buat onar disekolah. Dia ngelakuin semuanya sendiri. Dia selalu ganggu gua selama ini. Entah karena gua anak baru atau muka gua yang pas pas'an atau juga penampilan gua yang belepotan, intinya gua ga ngerti. Gua selalu bilang sama dia "Gua bisa aja hajar lu kapanpun, tapi gua kasihan sama lu karena lu ga punya temen!" dan dia langsung tarik rambut gua terus lari ga tau kemana. Anehnya semua pada takut sama dia dan ga mau punya masalah sama dia. Entah gimana jadinya kalo dia ketemu Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY withOUT LUV
FanficEntahlah, gua ga tau gimana cara menyampaikan cerita ini, toh gua juga bukan penulis handal yang gampang menuturkan kata-kata. Yang jelas disini gua mau cerita tentang 7 cowo yang berhasil buat masa sekolah gua berwarna. Ini bukan cerita putri yang...