Knock pov
Hari ini adalah hari Memperingati Kematian ibu dan ayahku jugaaa hari ini aku masuk universitas sebagai mahasiswa baru. Setelah aku berdoa untuk ibu dan ayahku dipemakaman. Aku langsung bergegas ke universitas, pagi ini jalanan macet, dan aku pasti akan terlambat.
Sesampainya di Uni, aku turun dari mobil dan bergegas ke lokasi, dan benar saja semua sudah datang dan menunggu,, aku yakin mereka menungguku. Oh bagaimana ini...
Senior1: hei!!ini baru awal kamu sudah terlambat!!!
Knock: maaf phi, aku tadi mendatangi pemakaman ibu dan ayahku.
Senior1: Sudah jangan banyak alasan.
Kemudian aku mendengar suara langkah seperti kearahku daannn..
Korn: sudahlah teman, dia hanya terlambat 15menit. Toh jalanan juga macet. Kamu taukann..
Yaaa.. Aku mengingat suara itu. Itu phi'korn, lalu aku menoleh kesampingku dan benar itu phi'korn saudara Tay.
senior1: baikalah, aku tidak bisa berkata apa apa lagi jika kamu yang bicara..
Korn: terimakasih temann..
Aku hanya dapat memandang phi korn, dan tidak berani untuk bicara.
Senior1: kamu.. Duduk dibarisanmu..
Knock:Baik phi..
Hari ini sangat melelahkan, banyak yang harus dilakukan karna para senior sangat ingin dimanjakan. Yaaah apalah daya mahasiswa baru sepertiku...
Knock pov's end
Korn pov
Saat ini aku sedang duduk dengan teman segangku disebuah mall yang sangat ramai ini, kemudia aku tersenyum lebar saat aku melihat sosok yang sempurna dan indah, lalu aku spontan untuk memanggilnya dan langsung berlari kearahnya..
Korn: knock???
Knock: ey phi'korn, ada apa phi korn.
Korn: hmm tidak knock. Hanya saja kita jarang ketemu setelah hari itu.
Knick: oh iya phi, maafkan aku phi.
Korn:tidak knock. Aku tidak menyalahkanmu, phi tau kamu sangat sedih saat itu.
Knock: terimakasih phi atas pengertiannya.
Korn: khap knock. Mmmm bagaimana kalau kamu bergabung dengan kami disana knock???
Knock: mmmAku melihat sorot mata ketakutan pada knock. Mungkin karna melihat teman segang ku yang bertato dan berambut gondrong.
Korn: knock kamu jangan khawatir. Secara fisik mereka menyeramkan. Tapi mereka sangat baik kok. Ayo..
Aku membimbingnya ke teman2ku..
Korn: teman, perkenalkan ini Knock, dia teman adikku.
Knock: swadikhap phi'
Korn: knock ini Lem,Did,ming,kid,ohm,jack,dan farm.
Ohm: waw korn, darimana kamu mendapatkan makhluk yang cantik ini,
Jack:hei ohm, jangan berani memggoda apa yang sudah dimilikinya, atau kau tau sendiri akibatnya.. HahhahOhm:oh maafkan aku Tuan Korn, jadi sejak kapan kalian berkencan.
Knock: mm maaf phi'ohm. Kami tidak seperti itu,
Aku melihat senyum canggung dari knock, dan aku juga coba menhelaskan pada teman temanku ..
Korn: oh tidak, dia adalah sahabat adikku dan kamu sudah cukup lama mengenalnya.
Ohm: hmmm baiklah baiklah.
Knock:phi korn, aku pamit dulu, ini sudah malam dan aku harus pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie boy
RomanceSebelumnya aku tidak pernah jatuh cinta dengan cara yang sangat singkat seperti ini. Aku Korn Khantapat, dan aku jatuh cinta pada teman adikku sendiri. Dia Knock Pakorn, senyumnya sangat menawan dengan wajah yang sangat polos. Dia berhasil membuat j...