Aku merasa bingung pada orang ini, bukankah tadi dia mengatakan sistem lelang. Dan sekarang dia sangat baik padaku, dia mengobati lukaku dengan baik, baik itu dibibir ataupun dikening akibat luka dari rumah phi korn.
Boss: apa yang terjadi dengan luka dikeningmu?? Apa orang tadi juga yang melakukannya??
Knock: tidak, aku terjatuh.
Boss: sebaiknya kamu lebih berhati hati knock??
Kemudian aku teringat tentang'Bagaimana dia bisa tau namaku??'
Knock: Bagaimana kamu bisa tau namaku?? Bahkan kita belum pernah bertemu sebelumnya??
Boss: Aku adalah seseorang yang menginginkanmu..
Knock: menginginkanku??
Aku bingung saat ini..
Knock: aku ingin pulang!
Boss: kamu akan disini!! Bersamaku!!
Nada suara orang itu agak tinggi, hingga membuat aku takut, tapi aku tetap memberontak. Aku tidak mau tinggal disini dengan pria ini.
Knock: Aku ingin pulang,lepaskan aku.. Lepas!
Boss: Diam!!
Lalu orang itu menyeretku kekamar, karna aku terus memberontak, dia mengikat kedua tanganku, dan aku kalah kuat dengan orang itu..
Boss: Aku terpaksa mengikatmu karna kamu anak yang nakal hahaha.. Kamu akan menjadi milikku selamanya.. Hahahaha..
Knock: sebenarnya siapa kamu?? Dan apa tujuanmu padaku!!!
Boss: aku orang yang menginginkanmu!! Tapi karna orang tuamu, aku tidak bisa memilikimu..!!
Knock: apa maksudmu orangtua ku?? Apa yang terjadi!! Jelaskan padaku!!
Boss: kematian orangtua mu, penyebabnya adalah aku hahah..
Knock: apa maksudmu!! Orangtuaku meninggal karena kecelakaan pesawat..
Boss: benarkah, apakah aku salah membunuh.. Hahahah
Knock: membunuh?? Apa maksudmu!!kamu yang membunuh kedua orangtuaku!!
Boss: ya tepat..
Knock: apa?? Tidak!! Apa salah kedua orangtuaku padamu, sehingga kamu membunuhnya!! Kamu sungguh jahat!!
Aku menangis mendengar perkataannya, bahwa dia membunuh orangtuaku, hatiku terasa pedih, kenapa orang ini membunuh orangtuaku??
Boss: salahnya adalah orangtuamu tidak mengizinkan diriku memilikimu!!!!!! Karna dia sangat keras kepala jadi aku membunuhnya.. Dan supirmu itu tahu bahwa kematian orangtuamu bukan karna kecelakaan pesawat. Dia tau bahwa orangtuamu DIBUNUH!!!!
Akulah yang membunuhnya hahahhaBersambung
By: Melin
Cerita ini memang agak pendek,, sengaja guys..
Di next chapter akan terungkap kok siapa si Boss itu, dan apa tujuannya pada knock!!See you next chapter ya,, jangan lupa vote, komen dan ikuti akun ini biar kalian bisa nengok cerita yang diprivat ya guysss..
Maxtul Fangirl
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie boy
RomanceSebelumnya aku tidak pernah jatuh cinta dengan cara yang sangat singkat seperti ini. Aku Korn Khantapat, dan aku jatuh cinta pada teman adikku sendiri. Dia Knock Pakorn, senyumnya sangat menawan dengan wajah yang sangat polos. Dia berhasil membuat j...