08

22.4K 585 49
                                    


Taeyong pov

Gila, bener-bener dibuat gila gue.

Masak iya gue baru dateng udah dibikin shock aja sama itu bocah bertiga yang lagi diem dikamarnya Taera.

Gue kira adik gue itu lagi sendirian aja di rumah, taunya ada itu bocah berdua, mana pada nonton bokep pula.

Gue kira mereka bocah bertiga itu pada masih polos ternyata enggak, adik gue aja yang sering jijikan sama marah-marah kalau misal gue pulang bawa cewek gak bener atau lakuin itu di rumah ternyata kelakuannya gak jauh beda sama gue.

Kalau kalian pikir gue jadi pusing kayak gini gara-gara mergokin mereka nonton bokep, itu salah.

Nonton bokep sama sange itu normal bagi gue, manusia mana ada yang suci sih pikirannya.

Tapi ini masalahnya...

Kenapa si Taera musti manjaain itu bocah berdua sihh.

Harus banget ya kayak gitu.

Nah gue aja selaku kakaknya gak pernah bahkan gak mau digituin walaupun gue minta dengan keadaan sadar, ya kalau lagi gak sadar sih dia mau kayak yang waktu itu. Nghehe

Tau deh, pusing kepala gue.

Kalau kalian galham, sini biar gue jelasin apa yang barusan gue saksiin dan liat dengan mata kepala gue sendiri di kamar adik gue itu.

Pas gue mau ke kamar Taera, tiba-tiba radar pendengaran gue ini menangkap suara yang enggak asing banget menurut gue, bahkan gue udah apal banget sama suara-suara kayak gitu.

Karena penasaran, gue akhirnya tanpa permisi atau ngetuk pintu dulu langsung main masuk aja karena ngira Taera lagi sendirian di dalem nonton begituan.

Pas gue buka itu pintu, nah emang TVnya lagi nyala dan nayangin adegan itu tuh, ekhm bokep iya bokep, layar TVnya lagi nampilin adegan di bokep.

Tapi yang bikin gue sampai shock itu, masak iya adik gue tubuh atasnya udah naked aja gue liat terus diem di tengah sedangkan di belakang ada Guanlin yang lagi mainin nenenya sama bikin cupang di leher terus si Daehwi di depan nyusu kayak bayi raksasa anteng banget gue kan jadi pengen.

Gak heran gue kenapa boobs adik gue bisa kenceng sama besar kayak gitu, ternyata udah ada yang grepe. Hmm

Terus sekarang itu bocah bertiga udah ada di hadapan gue lagi nunduk, lebih tepatnya sih cuma Taera yang nunduk yang lagi berdua itu cuma cengengesan aja liat gue.

"Jadi sejak kapan kalian suka kayak gitu sama adik gue?" - Taeyong

"Sejak SMP Kak. Hehe" - Guanlin

Astagaaa jadi selama ini gue gak tau itu.

"Tapi itu cuma beberapa kali aja kok, Kak. Enggak sering." - Daehwi

"Soalnya Taera suka gak mau, tapi untung tadi mau. Udah lama enggak juga. Hehe" - Guanlin

Itu mulut pengen gue iket rasanya cengengesan aja gak ada rasa bersalahnya sama sekali.

"Dek, lo beneran itu tadi sama mereka dari SMP?" - Taeyong

Tanya gue dan Taera cuma ngngguk-ngangguk aja.

Duh pusing pala gue inget kejadian tadi.

"Ya maaf, Kak. Lagian ini juga salah Kakak sendiri."

"Kenapa jadi salah Kakak?" - Taeyong

"Ya Kakak dulu habis nonton bokep CDnya lupa di keluarin, kan kita gak tau ada begituan di dalemnya. Ya kita tonton aja sampai selesai. Lagian aku kira mereka berdua gak normal dari SMP, soalnya nempel terus kayak orang pacaran. Jadi aku tes aja, ehhh ternyata tampang ngalahin hasrat. Yaudah kebawa menyelnya sampai sekarang."

"Kok lo jahat sih sweetheart?" - Daehwi

"Kenyataan, Lee Daehwi. Gak gue kasi kicep lo."

"Diem aja deh, Hwi. Tar kalo lagi pengen gak dikasi kan gawat." - Guanlin

Ucap Guanlin ke Daehwi dan Daehwi hanya nurut aja.

Emang sengklek banget ya itu bocah berdua.

"Eh. Gak boleh lagi. Kakak ngelarang." - Taeyong

"Kenapa. Kakak aja suka main sama cewek-cewek gak jelas masak aku gak boleh cuma manja-manjaan aja."

Ucap Taera melawan sambil memberikan tatapan tajam ke gue dan gue pun gak kalah tajam natap dia, sedangkan Daehwi sama Guanlin cuma merhatiin kita berdua sambil ngemil ciki.

Emang dasar itu bocah berdua.











TBC

Aku gak banyak bacod lagi.

Tapi...

Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk yang sedang merayakannya.

Mohon maaf lahir dan batin, maafkan jika author punya salah sama kalian yang sengaja ataupun tidak di sengaja ya. 🙏🙏🙏😇😇😇

I luv you all ❤❤❤❤❤❤

- Noe -

ANAK ANGKAT - LEE TAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang