PART 3; Takdir Memulai

103 5 0
                                    

HONOR
ByV

*Diputar dulu video diatas kalau mau*
.
.
.
.
"Tok...tok...tok" Ketuk Kapten

"Masuklah" Suara Komandan dari dalam

Mereka segera membuka pintu dan masuk kedalam ruangan tersebut...

Tak disangka...

"Mengapa ada wanita itu disini?!" Dalam hati Kapten

Dokter Ara yoon berdiri tepat dihadapan komandan

"Halo song joong ki" katanya

"Oh Ara, Iya halo" Jawab Kapten

Tak lama, komandan mengatakan sesuatu...

"Baiklah, karena sekarang kamu telah disini, saya akan memberikan sebuah misi penting, misi ini menyangkut kemanusiaan dan pastinya nama baik Korea selatan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah, karena sekarang kamu telah disini, saya akan memberikan sebuah misi penting, misi ini menyangkut kemanusiaan dan pastinya nama baik Korea selatan"

Komandan Park kyung seketika berbalik arah

"Ini mungkin berat, tapi saya rasa, kalian pantas untuk menjalankannya, mengingat kerja kalian yang maksimal dalam setiap operasi"

Semua nampak diam dan tegap mendengarkan Komandan...

"Song joong ki!" Panggil Komandan

"Siap Komandan" Jawab Kapten sembari memberi Hormat

"Kamu serta timmu diberi tugas untuk mewakili korea selatan menjadi pengaman atau penengah dalam konflik Israel dan palestina. Ingat, kalian sebagai penengah, jadi janganlah berat sebelah atau tidak berlaku adil"

"Siap pak!" Jawab semua sambil menghormat

"Oh iya, dalam misi ini, kalian dilarang untuk ikut campur dalam hal apapun selain pengamanan, Mengerti?!!!"

"Siap pak!" dengan posisi tegap

"Saya memasukkan Dokter Ara yoon bersama dua rekannya dalam operasi ini, jadi tolong dokter Ara yoon, siapkan dua orang rekan anda"

"Siap pak" katanya

"Kalian akan mulai berangkat besok pada pukul 01:00 Pagi. Transportasi sementara dipersiapkan. Pemberangkatan yaitu melalui jalur udara, pastinya dengan F-22 Radarat, pesawat tempur andalan Korea selatan. Karena sangat cepat, kalian akan sampai beberapa jam saja, diperkirakan, pendaratan terjadi pada sekitar pukul 04:00 pagi sampai 05:00 pagi"

"Apakah disitu tempat kita melakukan operasi?" Tanya Dokter Ara yoon

"Bukan, bukan itu tempat tujuan kita. Kalian hanya akan mendarat pada bandara dihujung pulau. Selebihnya, perjalanan dilakukan melalui jalur darat dengan Panser V 150, Mobil tempur terbaik Korea selatan. Dengannya, kalian akan menelusuri perbatasan-perbatasan sekaligus berbagai pemeriksaan keamanan oleh tentara Israel untuk menuju ke tujuan, Tujuan kita adalah Jalur Gaza, dimana titik utama konflik terjadi. Hati-hati, kudengar banya teroris disana"

HONORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang