05

16 4 0
                                    

Happy reading gaesss..

Seminggu berlalu dan para osis smk pelita sudah menyiapkan untuk interview murid baru. Jam 06.30 osis sudah sampai di sekolah karna akan melaksanakan apel sebelum acara.

"Assalamu 'alaikum temen², seperti yg sudah di siapkan sebelumnya hari ini kita akan bertugas untuk interview siswa/i baru smk kita. Jadi mohon kerja samanya ya temen². Lakukan tugas sesuai tupoksinya masing². Semuanya paham??" apel di pimpin oleh Bagas sang ketua osis.

"Siaap kaa" semua osis menjawab serempak.

Hari berlalu dan akhirnya acaranya selesai. sebelum para osis pulang, bagas berterimakasih kepada teman² osis dan sekaligus memberi semangat untuk acara selanjutnya yaitu MOS.

Mala pulang dengan keadaan lelah, dan langsung melihat Sri (mamanya mala) yg sedang menonton acara televisi.

"Sayang, kamu udh pulang nak. Cepet mandi habis itu makan. Mama udah siapin makanan untuk kamu." ucap Sri

"Iya ma, aku mau mandi dulu. Daah maa"

Malam telah tiba, mala yg sedang bermain ponselnya itu tiba² teringat tadi siswa baru yang menurutnya menarik. Mala sama sekali tidak tau dia, tapi entah kenapa ada suatu ketertarikan terhadapnya.

"Whaatt. Apaan sii malaa mikirin adek kelas, jangan sampai gue sukaa sama dia. Ihh apaan seorang kaka kelas suka sama ade kelas. Kan ga mungkin" ucap mala sambil menggeleng²kan kepalanya.

Gatau kenapa udah dua hari mala teringat adik kelas itu mulu. Dia senngaja ga cerita ke sahabat²nya, sebab dia tau kalau sahabat²nya ini ga bisa jaga rahasia.

"Pokonya gamau tau gue harus tau namanya, asal sekolahnya, prilakunya, biar kalo gue kebablasan suka, gausah malu sebab udah tau fakta tentang dia". Tekad mala.

Mala terus saja memikirkan anak itu. Mala ingat saat dia memberi senyuman manisnya kepada mala. Mala itu lemah banget dah, baru disenyumin aja udah kepikiran mulu, apalagi kalo lebih dari itu.

Hari berlalu, hari ini adalah hari sabtu dimana anak² baru sedang diberikan pembekalan MOS oleh semua anggota osis.
Mos dilaksanakan hari senin, dan siap² saja para osis cape. Tidak hanya osis, para siswa baru pun pasti merasakan capek.








udah dulu ya gaess.. Maaf part aku suka pendek ceritanya, soalnya ini baru pertama kali bikin cerita..

Sampai jumpa di part berikutnya

popcorn boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang